in ,

Disney Rilis Poster “The Lion King”, Penyanyi Beyonce Perankan Nala

CakapCakapDisney sudah merilis poster baru untuk The Lion King. Lewat poster itu, menampilkan keseluruhan karakter utama yang disertai dengan para aktor dan aktris yang mengisi suara film tersebut. 

Dari deretan poster itu, yang paling menjadi perhatian para penggemar adalah hadirnya penyanyi Beyonce yang mengisi suara Nala dewasa.

Disney merilis poster “The Lion King” melalui akun Twitter resminya pada Kamis, 30 Mei 2019 waktu setempat atau Jum’at pagi, 31 Mei 2019 Waktu Indonesia. Mereka mentweet 11 poster gambar yang menakjubkan, dengan caption “50 days. #TheLionKing”.

Munculnya poster Beyonce yang memerankan Nala versi dewasa, yang sebelumnya tak terlihat dalam trailer “The Lion King”, semakin terlihat seperti apa Nala seharusnya nanti memenangkan Beyhive.

Beyonce akan membintangi ini bersama Donald Glover, yang akan mengambil peran utama sebagai Simba. Seperti diketahui, Donald Glover dan Beyonce juga menyanyikan “Can You Feel The Love Tonight?” untuk film ini. Dan, seperti yang diharapkan, itu terdengar indah.

Dari laman Metro.co.uk, selama penampilannya di Crooked Media’s Keep It podcast, lawan main Beyonce, Billy Eichner juga menggoda: “Dia (Beyonce) pasti ada di film karena saya telah melihat potongan yang kasar.”

“Dan saya pernah mendengarnya menyanyikan Can You Feel the Love Tonight? dengan Donald Glover dan saya beri tahu Anda, ini bagus sekali,” goda Billy.

Foto: Disney

Billy akan memainkan Timon bersama Seth Rogen sebagai Pumba dalam remake “The Lion King” ini, sementara James Earl Jones mengulangi perannya sebagai Mufasa, karakter yang disuarakannya dalam naskah asli tahun 1994.

Sebelumnya terungkap bahwa Beyonce juga adalah produser eksekutif soundtrack “The Lion King” dan sedang mengerjakan rekaman lagu asli bersama Elton John, yang memimpin musik animasi asli.

Beyonce Knowles. (Foto: Instagram @beyonce)

“The Lion King” bakal segera rilis pada 19 Juli 2019.

Idul Fitri 1440 H Jatuh Pada 5 Juni 2019, Ini Penjelasan Ketua LAPAN

Ini Dia Rekomendasi Film Indonesia yang Bisa Disaksikan Bulan Juni!