in ,

Presiden B.J. Habibie Wafat, Beginilah Cara UIN Alauddin Makassar Ungkapkan Duka yang Mendalam

Sekali lagi Indonesia berduka, salah seorang putra terbaik bangsa harus meninggalkan Indonesia. Beginilah cara UIN Alauddin Makassar berduka.

CakapCakapCakap People! Bangsa Indonesia berduka. Salah satu putra terbaik bangsa Bacharuddin Jusuf Habibie atau lebih di kenal sebagai B.J. Habibie yang merupakan Presiden ke-3 Republik Indonesia telah wafat pada Rabu, 11 September 2019 Pukul 18.05 WIB di  RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, dalam usia 83 tahun.

Tak hanya menjadi duka dunia, namun juga di dalam negeri, Fakultas Komunikasi dan Dakwah (FDK), UIN Alauddin Makassar juga turut menyampaikan rasa duka yang mendalam atas kepergian BJ Habibie.

Sumber: Portal Makassar

“Menaikkan bendera setengah tiang ini kami lakukan sebagai bentuk turut berduka cita atas meninggalnya ayah, guru, motivator, dan inspirasi bangsa Bapak BJ Habibie. Saya mewakili Fakultas Komunikasi dan Dakwah mendoakan semoga Beliau diterima amal ibadahnya dan di tempatkan di tempat terbaik dan keluarga di berikan ketabahan,” ungkap Prof.Dr. Mulyati Amin M,Ag, Kamis, 12 September 2019.

“Sebagai salah satu fakultas unggul yang ada UIN Alauddin Makassar, Fakultas Dakwah dan Komunikasi ingin mahasiswa dan staf tetap menghormati dan mengenang setiap tokoh bahkan bisa disebut pahlawan bangsa agar staf maupun mahasiswa tetap ingat bahwa tanpa para tokoh bangsa kita tidak akan bisa menempuh pendidikan seperti ini,” lanjut mantan dekan tahun 2012-2015 tersebut.

Fakultas Ilmu Komunikasi dan Dakwah juga ingin mengajarkan betapa pentingnya menghargai dan menghormati tokoh bangsa sekaligus menunjukkan kepada kaum muda agar tak melupakan jasa para tokoh bangsa.

Source: Portal Makassar.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

WWE kurt angle

Ini Dia Jabatan Baru Yang Diemban Oleh Kurt Angle di WWE

Eyang Habibie Wafat, Pemkot Makassar: Kita Kehilangan Sosok Bapak Teknologi