in

Pesona Pulau Sara, Ikon Wisata Talaud di Bibir Pasifik

Pesona Pulau Sara Sebagai Ikon Wisata Talaud di Bibir Pasifik via Batas Negeri.

Pulau Sara merupakan salah satu pulau yang kini sudah resmi ditetapkan sebagai destinasi wisata di Kepulauan Talaud. Lokasi objek wisata ini berada di perbatasan tepatanya berada di Kepulauan Talaud Provinsi Sulawesi Utara. Pulau Sara menjadi ikon wisata bahari Talaud yang dijamin akan membuat Sobat Millennials Cakapcakap merasa penasaran untuk mengunjungi objek wisata yang satu ini.

Sebetulnya Pulau Sara hanyalah pulau kecil yang tidak berpenghuni yang berada di Samudera Pasifik. Sebagai ikon wisata, Pulau ini mulai dipromosikan oleh pemerintah setempat agar Pulau Sara semakin dikenal sebagai destinasi pariwisata bahari. Terlebih pulau ini memiliki pantai dengan pasir yang berwarna putih dan halus sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

Berkaitan dengan potensi wisata yang dimiliki oleh Pulau Sara, Sri Wahyuni Manalip selaku Bupati Kepulauan Talaud menyatakan bahwa Pulau Sara merupakan salah satu pulau yang siap dijual untuk aktivitas pariwisata. Sebab di pulau ini telah dibangun sejumlah cottage serta prasana air bersih yang memadai.

Bahkan menurut Bupati Kepulauan Talaud ini, agar Pulau Sara tetap eksotis dan menarik minat wisatawan maka sebaiknya pulau ini dibiarkan kosong tanpa penghuni. Dengan demikian atmosfer pulau ini akan semakin terasa dan berbeda dengan pulau yang berpenghuni. Pihak pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaut juga akan berupaya membantu mempromosikan keindahan Pulau Sara sebagai salah satu upaya untuk memajukan wisata Talaud.

Eksotisnya Pulau Sara, Sulawesi Utara via Trip Advisor.

Terlebih saat ini di kawasan Kepulaua Talaud terdapat pulau dan pantai-pantai yang bersih sehingga dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Selain menyajikan pemandangan alam di daratan yang begitu memukau, Pulau Sara juga memiliki keindahan alam bawah laut yang sangat memesona. Bahkan terumbu karang yang ada di bawah laut pulau ini terlihat cukup indah dan beragam.

Bagi kamu yang gemar menyelam sebaiknya jangan sampai lewatkan kesempatan untuk mengskplorasi keindahan Pulau Sara. Selain terumbu karang, terdapat ikan-ikan kecil yang hidup di bawah laut dan semakin menambah keindahan alam bawah laut Pulau Sara. Bagi kamu yang berkunjung ke Pulau Sara jangan sampai lupa menyiapkan kamera karena Pulau ini menyajikan spot-spot cantik yang wajib untuk diabadikan. [ED/RM]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bosarak, Keunikan Kerajinan Tutup Saji Khas Bone

Pulau Sumba dan 9 Keelokan Wisatanya yang Bikin Mata Enggan Berpaling