in

Pegulat RAW Ini Resmi Mengajukan Pengunduran Dirinya Dari WWE

Waduh siapa tuh?

CakapCakap –Apabila Cakap People termasuk yang rajin banget mengikuti seluruh berita-berita belakang panggung WWE, pastinya kamu mengetahui betul kalau saat ini, status moral dari seluruh bintangnya sedang benar-benar terpuruk.

Dalam artian, mereka sedang merasa kesal dan frustasi oleh jadwal kerja mereka yang super ketat. Mereka benar-benar memiliki jadwal istirahat yang sangat minim. Padahal, tubuh yang segar lagi sehat, dibutuhkan banget untuk bisa terus “on” di atas ring setiap minggunya.

Selain itu, sebagian dari mereka juga merasa super frustasi karena tidak mendapatkan peningkatan karir (push) yang signifikan. Alhasil, beberapa dari mereka pun berkeinginan untuk mengundurkan diri dari perusahaan milik Vince McMahon ini.

Dan salah satu yang baru-baru ini terang-terangan mengajukan pengunduran dirinya di akun Twitter pribadinya, adalah si pegulat bertopeng RAW, Sin Cara.

Ya seperti yang Cakap People lihat sendiri, unggahan pengunduran dirinya tersebut diunggah dalam bahasa ibunya, Spanyol. Yang mana, apabila diterjemahkan, pada dasarnya Cara mengatakan kalau ia baru saja mengajukan pengunduran dirinya dari WWE.

Sebenarnya, pegulat yang bernama asli Jorge Arias ini, merasa berat untuk keluar dari perusahaan yang telah membesarkan namanya ini. Namun dikarenakan ia juga memikirkan nasib / masa depan dari keluarga kecilnya, maka mau tak mau ia pun harus keluar dari WWE.

Namun walau sudah mengunggah pernyataan ini secara publik, hingga tulisan ini diunggah, pihak WWE belum memberikan tanggapan balik dalam bentuk apapun. Lebih jauhnya seperti yang dilansir dari PWInsider, saat ini Cara masih memiliki sisa kontrak 3 tahun yang baru akan habis masanya di tahun 2021 atau 2022.

sin cara WWE catalina RAW

Sin Cara dan Catalina via f4wonline

Dan berdasarkan fakta tersebut, tentunya banyak fans yang sangat berharap agar Cara baru keluar setelah masa kontraknya habis. Terlebih dalam 2 minggu terakhir ia terlihat sudah sedikit di-push dengan dihadirkannya pegulat lucahdor wanita baru, Carolina (bernama asli Catalina) sebagai valet / manager-nya.

Bisa saja dengan dirinya yang kini bersama Carolina, ke depannya ia mendapatkan peningkatan karir yang lebih jauh lagi. Tapi tentunya semua keputusan sekali lagi berada di tangan Cara dan WWE. Jadi kita tunggu dan lihat saja lagi perkembangan ke depannya. Sekarang, bagaimana nih pendapat Cakap People dengan kabar mencengangkan ini?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

8 Tips Sukses Interview Kerja via Telepon yang Patut Kamu Coba

Serial Star Wars: The Mandalorian Rilis Perdana di Layanan Streaming Disney+