in ,

Serial Star Wars: The Mandalorian Rilis Perdana di Layanan Streaming Disney+

Sayangnya, belum diketahui kapan Disney+ akan hadir di Indonesia.

CakapCakapCakap People! Serial Star Wars: The Mandalorian untuk episode perdananya telah rilis di Disney+, Selasa 12 November 2019. Untuk musim pertamanya, The Mandalorian terdiri dari 8 episode.

Untuk saat ini, Disney+ hanya diluncurkan di Amerika Serikat, Kanada, dan Belanda hari ini Selasa 12 November 2019. Seminggu kemudian, atau pada 19 November 2019, menyusul di Australia dan Selandia Baru. Sementara itu, untuk sejumlah negara di Eropa dijadwalkan pada 31 Maret 2020.

Seperti diketahui, penyedia layanan video sesuai permintaan besutan Walt Disney Co, Disney+, telah meluncurkan seri petualangan film Star Wars ke dalam layanan streaming.

Dilansir dari Reuters, Selasa 12 November 2019, live action seri Star Wars: The Mandalorian tersebut dijadwalkan tayang perdana hari ini di Disney+, yang kehadirannya bertujuan menyaingi Netflix Inc dengan biaya berlanggan USD 7 per bulan.

Seri The Mandalorian ini dibintangi oleh Pedro Pascal, Gina Carano, Nick Nolte, Giancarlo Esposito, Emily Swallow, Carl Weathers, Omid Abtahi, dan Werner Herzog. Musim pertama seri ini bakal diisi sebanyak delapan episode.

Seperti halnya kebiasaan dalam film Star Wars sebelumnya, Disney dan para pemeran telah sedikit mengungkapkan alur cerita serial tersebut di berbagai kesempatan.

“Hanya semacam membayangkan sedang melintasi perbatasan dan pergi ke wilayah yang tidak diketahui, dengan banyak elemen yang akrab dan benar-benar baru,” kata Pascal dalam sebuah wawancara dengan Reuters.

The Mandalorian tidak secara harfiah menceritakan tentang Boba Fett – orang paling Mandalorian paling terkenal dalam semesta Perang Bintang – yang meninggal dalam Star Wars VI: Return of the Jedi (1983), film terakhir dari trilogi asli.

Sebagai gantinya, kisah ini menggunakan pemburu hadiah tanpa nama yang diperankan oleh Pedro Pascal dari ras fiksi yang sama dengan Fett, yakni dari planet Mandalore.

Di sisi lain, kisah ini juga berlatar era setelah kejatuhan kekaisaran dalam Return of the Jedi dan munculnya orde pertama dalam Star Wars: The Force Awakens (2015).

Adapun pemasaran serial The Mandalorian telah dilakukan sejak 4 Oktober 2018. Promosi perdana itu meluncurkan gambar yang menampilkan seorang Mandalorian bersama sebuah senapan.

Baru pada 23 Agustus 2019, Jon Favreau, selaku produser eksekutif serial ini mengunggah poster resmi The Mandalorian di akun Instagramnya. “Here it comes,” tulisnya dalam keterangan foto.

REUTERS | BISNIS

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

WWE RAW sin cara

Pegulat RAW Ini Resmi Mengajukan Pengunduran Dirinya Dari WWE

Diare pada Ibu Hamil? Coba Konsumsi Deretan Camilan Ini untuk Mengusirnya dengan Aman!