in

Pasangan yang Jarang Bermesraan di Sosmed Lebih Awet, Kenapa ya?

Banyak cara untuk menikmati lika-liku percintaan di dunia anak muda jaman sekarang. Apalagi di era teknologi dan gadget yang semakin berkembang pesat ini, banyak pasangan yang menggunakan media sosial sebagai ajang untuk pamer kemesraan.

Pasangan yang jarang pamer di sosmed akan lebih langgeng via infoyunik.com

Padahal pasangan yang jarang mengumbar dan posting kemesraan bareng pacar via sosmed terbukti lebih awet lho. Ini alasannya.

1. Bukti bahwa mereka saling percaya

Tanpa harus mengumbar kemesraan di medsos, pasangan macam ini udah saling percaya satu sama lain. Mereka nggak perlu pamer kesana kemari pada khalayak ramai untuk menobatkan bahwa mereka pasangan sejati.

2. Bukti bahwa mereka sangat serius

Pasangan yang serius dalam menjalin hubungan akan memiliki privasi dalam menjalin hubungan. Mereka nggak akan mengumbar sana-sini demi mendapat pengakuan dari orang lain. Mereka udah bahagia dengan perjalanan dan lika-liku kehidupan cintanya.

3. Terhindar dari pelakor

Karena jarang mempublish hubungan di medsos, pasangan ini juga akan terhindar dari pelakor yang makin hari makin ramai diperbincangkan. Munculnya pelakor biasanya dilatarbelakangi oleh perasaan iri atau cemburu melihat pasangan lain bahagia di medsos. Dan tentu saja pasangan yang nggak pernah bermesraan di medsos akan terhindar dari para pelakor ini.

Jadi tertbukti kan bahwa pasangan yang nggak update di medsos bukan berarti nggak bahagia. Mereka justru menyembunyikan kebahagiaannya demi bisa dinikmati oleh mereka sendiri. Tentunya tanpa harus pamer dengan orang lain yang nggak perlu. Mereka justru lebih awet dalam menjalin hubungan lho!

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Meski Usia Sudah Dua Puluhan, 5 Seleb Ini Masih Terlihat Bocah

3 Teknik Ini Meredakan Stress dengan Cepat, Kamu Pasti Bisa!