in ,

Pasangan Ini Nekat Bulan Madu Naik Motor Keliling Eropa

Pasangan yang baru saja menikah biasanya memilih untuk bulan madu ke tempat-tempat yang romantis dengan cara yang nyaman dan aman. Tapi rupanya ini nggak berlaku buat pasangan asal Malaysia, Mohd Alfishahrin Zakaris dan Diana Latief, yang memilih untuk bulan madu ke Eropa dengan menggunakan sepeda motor.

Pasangan Malaysia bulan madu keliling Eropa naik motor via tribunwow.com

Ya, mereka menggunakan motor bebek berjenis Honda RS 150R, atau yang di Indonesia lebih dikenal dengan Honda Supra 150 untuk mengunjungi beberapa negara yang ada di Eropa. Pasangan ini memulai perjalanan bulan madu sejak 8 April hingga 15 September 2017 lalu, dan total jarak yang mereka tempuh selama itu adalah 27 kilometer lebih. Wow!

Untuk biaya, mereka mengaku telah menghabiskan sebanyak 40 ringgit atau sekitar 130 juta untuk bulan madu super ekstrim ini. Pasangan ini juga mendapat dana dari sponsor yang sangat membantu meringankan biaya bulan madu ke Eropa yang mereka lakoni.

Mohd Alfishahrin Zakaris dan Diana Latief via tribunnews.com

Dan tentu saja menggunakan motor bebek adalah pilihan yang sangat ekstrim, mengingat kemampuan motor bebek yang belum mumpuni untuk jarak jauh dan jalanan yang terjal. Menurut pasangan ini, hal terberat adalah saat mereka harus melewati jalanan di India yang sangat kasar dan sulit dinavigasi.

Tai keren banget ya mereka? Siapa yang mau mengikuti jejek keduanya?

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Alasan Kenapa Habis Makan Terasa Ngantuk

Sungai Pada’Elo Bone, Destinasi Misterius di Balik Batu Cadas Eksotis