in ,

Daebak! Ini Dia Destinasi Honeymoon Paling Instagramable di Dunia

CakapCakap – Agenda honeymoon merupakan salah satu aktivitas yang cukup membahagiakan bagi pasangan suami istri. Apalagi jika termasuk pengantin baru. Maka agenda yang satu ini perlu dilakukan sebagai upaya agar satu sama lain lebih dekat. Terdapat cukup banyak spot untuk bulan madu yang bisa Cakap People kunjungi bareng pasangan.

Anggap saja momentum honeymoon ini sebagai bentuk dari quality time antara kamu dan pasangan. Pemilihan tempat pun perlu diperhatikan. Kamu bisa memilih destinasi wisata bulan madu yang memiliki atmosfer romantis atau yang instagramable seperti berikut.

1. Bergheim, Perancis

Bergheim, Perancis via Booking.com

Berikut merupakan suatu kota kecil yang letaknya di bagian timur Perancis. Kamu tak akan menyesal jika singgah ke kota berikut. Sebab pemandangan yang ditampilkan akan mampu membius kamu dan pasangan. Terdapat pemandangan khas perkotaan yang teramat cantik. Disertai dengan dinding dan tower yang kuno. Kesan vintage akan kamu dapati dari kota ini. Terlebih ada aksen bunga yang berwarna-warni. Dimana sangat cocok untuk dijadikan background fotografi. Bahkan suasana romantis pun bisa kamu rasakan sangat nyata di tempat yang satu ini.

2. Budelli, Italia

Budelli, Italia via Id.pinterest.com

Punya rencana pergi honeymoon ke Italia dalam waktu dekat ini? Maka Budelli merupakan salah satu tempat yang wajib masuk ke dalam daftar kunjungan kamu. Budelli mempunyai kawasan pantai yang lengkap dengan pasir nuansa pink. Sehingga disana sangat lekat sekali atmosfer romantisnya. Pantai pink ini mempunyai fasilitas bulan madu yang cukup lengkap serta terawat. Pantainya juga tak begitu ramai, sehingga sangat cocok digunakan untuk wisata bulan madu.

3. Santorini, Yunani

Santorini, Yunani via Twitter.com

Kamu akan menjumpai sebuah destinasi wisata yang terbuat dari erupsi vulkanik lho di tempat ini! Bentuknya menyerupai pulau serta memiliki panorama yang sangat indah. Bangunan tersebut mempunyai gradasi warna biru serta putih. Lengkap dengan perbukitan yang semakin membuat nuansa romansa terasa. Pasti akan sangat menyenangkan jika kamu mengajak pasangan ke sini. Jangan lupa abadikan setiap momen antara kamu dan pasangan saat berada di tempat ini ya!

So, Cakap People akan pilih tempat bulan madu yang mana nih? Pastikan prepare maksimal untuk momen bahagia bersama pasangan saat honeymoon.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Emil Dardak Pemimpin Muda Millennial Membekali 515 Mahasiswa Baru FTI UMI

Dinamika Sejarah Uang Indonesia yang Jarang Diekspos!