in ,

Oneya Johnson, Pria yang Mendapatkan 1,3 Juta Pengikut di TikTok Dalam Waktu Semalam Ini Ungkap Dirinya Adalah Tunawisma

Ia memperoleh lebih dari 1 juta pengikut di akun TikTok miliknya hanya dalam hitungan 24 jam berkat video reaksi marahnya.

CakapCakapCakap People! Oneya Johnson, seorang pria berusia 22 tahun yang saat ini tinggal di dalam dan sekitar kawasan Lafayette, Indiana, memperoleh lebih dari 1 juta pengikut di akun TikTok-nya hanya dalam hitungan 24 jam berkat video reaksi marahnya.

Pada akhir Agustus  2020, Johnson membuat akun @angryreactions sebagai lelucon dan menampilkan kepribadian ‘palsu’ di media sosial dengan bereaksi marah terhadap konten orang lain.

Video reaksi marah pertamanya langsung menjadi viral. Johnson menampilkan video pembuatan kue milik akun @bobbysrey, sambil meminta agar orang-orang untuk tidak terlalu kejam mengkritik tekniknya.

Johnson merekam dirinya sendiri saat menonton dan beraksi terhadap beberapa pernyataan @bobbysrey dalam video tersebut dan dengan sambil marah dia meneriakkan hal-hal seperti, “Siapa yang jahat padamu?” dan “Kue itu kelihatannya enak !!!”

Oneya Johnson. [Foto via Elite Readers]

Video reaksi marahnya tersebut kini telah ditonton lebih dari 46 juta kali saat artikel ini diturunkan.

“Sejujurnya saya tidak percaya betapa cepat akun itu meledak – saya masih tidak percaya,” kata Johnson kepada BuzzFeed News melalui telepon pada Rabu, 2 September 2020.

Dalam satu hari, akunnya memperoleh 1,3 juta pengikut.

“Itu gila!” serunya.

Meski video tersebut gencar dipromosikan oleh TikTok di halaman For You, namun menurut beberapa komentar teratas, penonton menganggap bahwa konsepnya lucu, menarik, dan anehnya malah menghibur pada saat yang sama.

“Saya takut tapi … juga sangat nyaman,” tulis seorang komentator.

Johnson sejak itu memposting banyak video “reaksi marah” lainnya yang juga dengan cepat menjadi viral. Dia bahkan memposting video dirinya bereaksi secara agresif, tetapi dengan mengucapkan banyak rasa terima kasih tentang dirinya yang menjadi sensasi dalam semalam di aplikasi tersebut.

Oneya juga memposting video ‘reaksi marah’ lainnya. Semua videonya menunjukkan dia bereaksi marah, tetapi dengan banyak ucapan terima kasih dan positif. Menurut Jillian, mantan pacarnya, video tersebut menunjukkan Oneya yang sebenenarnya — orang yang positif bersuara lantang dan selalu terlihat marah.

Oneya Johnson. [Foto via Elite Readers]

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan BuzzFeed News, Oneya mengaku bahwa dirinya saat ini adalah seorang tunawisma, dan melakukan pengambilan video di mobil dan rumah milik orang lain.

Mantan pacarnya juga mengatakan bahwa mereka pernah diusir oleh pemiliknya di Michigan setelah tetangga berulangkali mengeluhkan tentang teriakan-teriakan mereka. Karena Oneya berbadan besar dan suaranya lebuh keras darinya, sehingga para tetangga hanya bisa mendengarnya saat mereka bertengkar. Faktanya, meski banyak keluhan, mereka tetap berhubungan baik. Jillian kini pindah ke Lafayette dan ‘sepakat untuk tinggal bersama’ dengan Oneya dan kedua anak mereka, melanjutakan kembali hubungan mereka.

“Saya sangat bangga padanya,” kata Jillian. “Saat saya melihat video pertama, rasanya saya ingin meninggal karena tertawa, dan saya bilang padanya, ‘ini sangat sesuai denganmu’,” ujarnya.

Kurang dari sebulan setelah video reaksi marah pertama Oneya diposting, akun TikTok miliknya kini memiliki 66 video, 4,1 juta pengikut, dan 49 juta likes.

Nah, Cakap People! Untuk kamu yang penasaran seperti apa video reaksi marah Oneya, kamu bisa menontonnya di sini.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Swedia Sukses Kendalikan COVID-19 Tanpa Lockdown, Bagaimana Caranya?

Indonesia Kehilangan Tenaga Kesehatan Pada Tingkat yang Mengkhawatirkan Akibat COVID-19 Dibanding Negara Lain di Dunia