in ,

Mulan: Trailer Perdana Live Action Disney Sudah Rilis. Keren!

Mulan akan tayang di bioskop-bioskop pada 27 Maret 2020.

CakapCakapDisney hari ini merilis trailer pertama untuk versi live-action Mulan, memamerkan film petualangan dinasti Han Cina. 

Melansir The Verge, Senin, 8 Juli 2019, Disutradarai oleh Niki Caro (Whale Rider) dan dibintangi aktris Yifei Liu sebagai pemeran utama, film ini akan bergabung dengan jajaran animasi live-action studio lainnya ketika dirilis pada Maret tahun mendatang.

Yifei memerankan Hua Mulan, putri Hua Zhou (diperankan oleh Tzi Ma), seorang veteran perang yang ketat dan disiplin. Ketika dia dipanggil kembali ke dinas militer untuk menahan invasi Hun, Mulan menyamar sebagai seorang pria untuk menggantikan posisi ayahnya ini di pasukan Kekaisaran.

Film ini juga dibintangi Donnie Yen (Rogue One) sebagai Komandan Tung, Yoson An sebagai Cheng Honghui, Gong Li (yang memerankan Xianniang, karakter yang tidak terlihat dalam film animasi asli), dan Jet Li, sebagai Kaisar. 

Cuplikan Mulan ini tidak memamerkan sahabat hewannya, yaitu seekor naga bernama Mushu (yang mungkin atau mungkin tidak dalam bentuk naga untuk film ini), atau Cri-Kee (yang akan disuarakan oleh Jun Yu).

Film ini didasarkan pada film animasi tahun 1998 yang disutradarai oleh Barry Cook dan Tony Bancroft, dan mengikuti sejumlah adaptasi live-action yang telah dibuat oleh Disney dari film klasik animasi, seperti Jungle Book, Beauty and the Beast, Dumbo, dan Aladdin , serta adaptasi yang akan datang dari The Lion King (akan rilis akhir bulan ini), Lady and the Tramp (akan keluar karena Disney +), The Sword and the Stone (Disney Plus), dan The Little Mermaid. 

Mulan, adaptasi baru ini akan diputar di bioskop pada tanggal 27 Maret 2020.

View this post on Instagram

Disney’s #Mulan, in theaters March 27, 2020.

A post shared by Mulan (@mulan) on

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Pemuda Asal Bandung Jadi Pembicara Dunia, Apa yang Disampaikan?

Lansia Mau Cegah Pikun? Jalan Kaki Jadi Olahraga Paling Aman!