in ,

Mengintip Uniknya Aglis, Motor Listrik Roda Tiga Asal Solo!

CakapCakap – Motor merupakan salah satu kendaraan yang sudah marak dikendarai oleh masyarakat. Bahkan moda transportasi yang satu ini seolah sudah menjadi primadona. Sebab motor yang identik dengan roda dua ini memang sangat pas digunakan untuk melenggang di jalanan ibu kota. Kendati identik dengan roda dua, namun tak lantas membuat motor sulit untuk di inovasi Cakap People.

Sebab baru-baru ini PT Prosan Alam Hijau telah bekerja sama bersama Solo Technopark guna memberikan sentuhan berbeda pada motor. Motor tersebut mempunyai bentuk yang terbilang unik, sebab hampir serupa dengan kendaraan umum berupa bajaj. Di mana motor tersebut diberikan roda tiga lengkap dengan desain futuristik dan modern. Ingin kenal lebih dekat dengan motor tersebut? Simak ulasan berikut ini yuk!

Namanya adalah Aglis

Penampakan motor roda tiga via Harian.analisadaily.com

Aglis merupakan nama motor listrik yang dirakit oleh PT Prosan Alam Hijau dan Solo Technopark. Motor tersebut disempurnakan dengan dua pintu pada sisi kiri dan kanan. Kendati memiliki bentuk yang terbilang kecil, namun motor tersebut tak bergoyang di kala dikendarai. Ketika motor listrik beroda tiga tersebut dihidupkan, maka panel speedometer digital langsung menyala.

Tak hanya berperan untuk menginformasikan kecepatan saja, melainkan panel tersebut juga bisa menunjukkan berapa kapasitas baterai dan indikator tuas gas. Sementara di bagian kiri tersedia tombol guna mengatur gigi maju, netral hingga mundur. Ketika kamu menekan tombol maju maka kendaraan hampir seperti tak menyala. Sebab motor tersebut sangat tenang dan tak mengeluarkan bunyi berisik. Saat gas diputar baru akan muncul dengungan suara lirih akibat adanya putaran dinamo.

Kenyamanan Aglis

Punya tingkat kenyamanan serupa dengan mobil via Deskgram.net

Dengan mengendarai motor Aglis ini maka kamu tak akan kepanasan maupun kehujanan. Mungkin tingkat kenyamanan yang ditawarkan tak senyaman saat mengendarai mobil. Tetapi kendaraan yang memiliki baterai dengan kapasitas 45 ampere ini cukup cocok dikendarai oleh masyarakat Indonesia. Berbekal aneka spesifikasi yang mumpuni di atas, maka Aglis bisa dimiliki oleh siapa saja. Mulai dari pekerja kantor sampai seorang ibu rumah tangga.

Tentunya membeli Aglis lebih murah dan ramah di kantong Cakap People dibanding harus menggelontorkan biaya yang mahal guna membeli mobil. Selain itu, tingkat kenyamanan yang disuguhkan pun tak jauh berbeda. Jadi, apa kamu tertarik untuk mencoba motor roda tiga berikut ini?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Unik! Jerman Coba Tanam Tomat di Luar Angkasa

Ngeri! Ada 3,2 Juta Aplikasi Jahat di Android