in ,

Mau Ikut Nikmati Keseruan Petualangan Jumanji? Kunjungi 5 Lokasi Syutingnya Ini

Kamu penggemar film Jumanji? Jika “iya” maka kamu pasti menikmati bagaimana petualangan keren dan penjelajahan lokasi di film ini. Nah, kini tidak perlu lagi mencari suasana mirip dengan petualangan yang ada di film tersebut dalam khayalan lho! Kamu pun juga bisa berkunjung dan merasakan sensasinya berpetualang di tempat yang menjadi lokasi syutingnya.

Sebab, latar film itu sendiri memang benar adanya di dunia nyata. Hanya saja mungkin karena banyaknya efek yang diberikan, membuat penonton merasakan sensasi seolah berada di tempat lain yang tak diketahui. Nah, penjelajahan Dwayne Johnson dan kawan-kawan bisa juga kamu alami dengan datang ke lima lokasi syuting film Jumanji. Penasaran serunya? Yuk, datangi 5 tempat ini!

1. Lembah Waimea

Lembah Waimea via poshariini.blogspot.co.id

Taman air Waimea yang mengagumkan berlokasi di Pantai Utara Oahu. Dengan pemandangan hutan yang indah, lembah ini juga menyimpan banyak sejarah. Perairannya yang jernih serta dinding batu mengagumkan menjadi daya tarik kamera para pemeran dan kru film.

2. Kualoa Ranch

Kualoa Ranch via awol.junkee.com

Sekitar 4000 hektar adalah luas cagar alam yang menjadi lokasi syuting film Jumanji.  Kualoa Ranch juga pernah digunakan sebagai lokasi syuting film Godzilla dan Jurassic Park. Untuk penggemar film tersebut, disediakan tur VIP yang juga akan dikawal oleh pemandu. Pengunjung pun bisa menunggang kuda, dan menikmati eco-wisata di tempat ini. Selain itu, juga disediakan bagi pengunjung melakukan perjalanan menyusuri Teluk Kaneohe yang indah.

3. Kapena falls

Kapena falls via bohemiantravelers.com

Dengan kolam batu dan lingkungan yang masih asri, sudah pasti kamu akan betah di sini. Kapena Falls juga menjadi lokasi syuting untuk beberapa film tenar selain Jumanji, seperti The Rundown. Nah, ingat dengan film yang juga dibintangi Dwayne tersebut kan?

4. Akaka Falls

Akaka falls via hawaii-guide.com

Dalam film tersebut ada adegan pengejaran para pemeran protagonist melompat dari tebing tinggi dan menuruni air terjun. Lokasi yang dipilih untuk melakukan adegan ini adalah Akaka Falls, sebuah air terjun yang ada di Pulau Hawaaii dengan pemandangan indah serta eksotis.

5. Trail Judd

Trail judd via journeyera.com

Lokasi syuting Trail Judd ini membuat sebagian besar pemain melakukan adegan berjalan kaki seharian menyusuri jalan setapak hutan. Trekking yang dilakukan di jalur ini disertai dengan pemandangan yang menakjubkan.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Meski Anak Menolak, Ini Alasan Kenapa Buah dan Sayur Harus Tetap Diberikan

Eitss, Tahan! 5 Hal Ini Penting Kamu Ketahui Sebelum Investasi Bitcoin