in ,

Mau Beli Mobil Mewah? Cari Mobil Bekas Saja, Harga Mulai Rp 250 Jutaan!

Ada Honda CR-V dan Mitsubishi Pajero Sport, hingga BMW, Mercedes-Benz dan Audi

CakapCakap – Cakap People sedang mencari mobil terbaik untuk penggunaan pribadi? Jika kamu punya budget sekitar Rp 250 juta, sebaiknya jangan buru-buru untuk membeli mobil baru. Pasalnya, ada banyak pilihan mobil bekas dengan spesifikasi yang jauh lebih tinggi sesuai dengan budget itu. Kamu jangan salah, beberapa mobil mewah dalam kondisi bekas memang dijual dengan harga mulai sekitar Rp 250 jutaan, terutama di Jakarta. Jadi, kamu pun bisa mendapatkan mobil yang lebih baik.

Beberapa mobil bekas dengan spesifikasi kelas atas, seperti Honda CR-V dan Mitsubishi Pajero Sport bisa didapatkan dengan harga Rp 250 jutaan. Via otomotifnet.com

Seperti di dealer Allison Automobile yang berada di Bursa Mobil Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, ada beberapa pilihan mobil bekas dengan harga di bawah Rp 250 juta, mulai dari Honda CR-V, Audi A4, hingga Toyota Camry, seperti yang dilaporkan oleh laman OtomotifNet.com. “Honda CR-V tahun 2014 ke bawah masih bisa. Mitsubishi Pajero di bawah tahun 2012, masih bisa Exceed atau pun juga Dakar,” ungkap Sugianto, salah seorang sales marketing di dealer Allison Automobile menjelaskan.

Dikutip pula dari kanal pricelist di laman GridOto.com, mobil bekas Honda CR-V keluaran tahun 2005 hingga tahun 2013 memang dipasarkan dengan harga di bawah Rp 250 jutaan. Harganya berkisar di angka Rp 90 juta hingga Rp 245 jutaan. Sedangkan Mitsubishi Pajero Sport tahun 2009 hingga tahun 2011 dibanderol mulai Rp 200 jutaan hingga Rp 240 jutaan, untuk varian Exceed hingga versi Dakar.

Mobil mewah bekas seperti BMW, Mercedes-Benz hingga Audi juga bisa didapatkan dengan harga Rp 250 jutaan, namun tahunnya lebih tua. Via mobil123.com

Sementara itu, untuk mobil mewah dari pabrikan Eropa, seperti BMW Series 3 dan Mercedes-Benz C-Class juga bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp 250 jutaan. Tapi, tahun produksinya memang lebih tua. “Kalau merek Eropa, bisa dapat Mercy [Mercedes-Benz], BMW, Audi juga bisa. Mercy C-280 kami jual di angka Rp 240 jutaan, itu tahun 2009. Lalu Mercey C-200 juga harganya kurang lebih mirip-mirip lah, lebih murah,” kata Sugianto lagi menerangkan harga mobil-mobil bekas dari Eropa.

Berdasarkan data pricelist di laman GridOto.com, mobil mewah BMW 320i tahun 2005 hingga tahun 2010 bisa dihargai sekitar Rp 120 jutaan hingga Rp 200 jutaan. Sedangkan Audi A4 keluaran tahun 2004 sampai tahun 2012 dibanderol mulai Rp 80 juta hingga Rp 220 jutaan. Sementara jenis mobil sedan mewah lainnya, seperti Honda Accord dan Toyota Camry tahun 2012 ke bawah juga masih bisa didapatkan dengan harga di bawah Rp 250 jutaan. Nah, selamat berburu mobil, Cakap People!

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Sandstorm Al Reem, Mobil SUV Pertama di UEA yang Mirip Esemka Garuda

Siap-Siap! Mobil Listrik Pertama dari Mazda dengan Jenis SUV Siap Meluncur