in ,

Masuk Rekor MURI, Pria Ini Punya 29 Gelar Akademik!

Kamu yang sekarang sedang menempuh bangku pendidikan perkuliahan ada baiknya menjadikan sosok ini sebagai motivasi. Pasalnya di usia 36 tahun ini, dia udah mendapatkan 29 gelar akademik, yang artinya dia udah 29 kali diwisuda. Namanya Welin Kusuma, lahir di Makassar tahun 1981. Setelah lulus SMA di tahun 1999, dia melanjutkan kuliah di universitas swasta di Surabaya. Di situlah Welin mulai mengambil kuliah di jurusan lain dengan kampus yang berbeda-beda pula.

Welin Kusuma peraih 29 gelar via lacoon.info

Saat itu dia kuliah di jurusan Ekonomi, Teknik, Hukum, Statistika, dan lainnya. Dia memang suka belajar, jadinya mengambil jurusan berbeda di waktu yang sama. Hal ini dilakoninya selama 18 tahun hingga lulus beberapa jurusan sekaligus. Tetep nggak puas dengan pencapaiannya, saat telah bekerja pun, Welin masih mengambil kuliah di jurusan yang belum ia coba. Saat ini dia punya 11 gelar S1, 3 gelar S2, dan 15 gelar profesi. Jika mau ditulis dengan lengkap, maka nama yang benar adalah Welin Kusuma ST, SE, SSos, SH, SKom, SS, SAP, SStat, SAkt, Slkom, SIP, MT, MSM, MKn, RFP-I, CPBD, CPPM, CFP, Aff.WM, BKP, QWP, CPHR, ICPM, AEPP, CBA, CMA, CPMA, CIBA, CBV.

Karena punya hobi belajar, kuliah adalah kesenangan buat Welin Kusuma sehingga tak ada masalah dalam membagi waktu via http://inovasee.com

Karena punya hobi belajar, tampaknya kuliah adalah kesenangan buatnya sehingga nggak ada masalah dalam membagi waktu. Ada beberapa perkuliahan yang diambil malam hari, dan juga sistem online. Sehingga ada keuntungan yang didapat untuk menyelesaikan semua perkuliahannya dengan baik. Tahun 2012 lalu, dia mendaftarkan gelarnya di MURI dengan total 18 gelar, yaitu 8 gelar S1, 3 gelar S2, dan 7 gelar profesional. Dan saat ini dia menambah gelarnya menjadi 29. Welin saat ini bekerja di perusahaan rokok di Surabaya dan juga kerja sampingan sebagai konsultan pajak.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

-1 points
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 1

Downvotes percentage: 100.000000%

Ini Alasan Mengapa Menulis Penting untuk Kamu

Sudah Lama Pacaran? 4 Hal Terlarang Ini Tetap Tak Boleh Kalian Lakukan