in ,

Majalah People Nobatkan Aktor Paul Rudd Sebagai Pria Terseksi 2021

Sebelumnya, penerima penghargaan Pria Terseksi Majalah People lainnya adalah termasuk John Legend, Dwayne Johnson, Chris Hemsworth, Idris Elba, Adam Levine, Channing Tatum dan David Beckham.

CakapCakapCakap People! Paul Rudd dinobatkan sebagai Pria Terseksi Tahun 2021 oleh majalah People.

Rudd, yang dikenal karena peran utamanya dalam film Marvel “Ant-Man”, “This is 40” dan “Clueless,” terungkap sebagai pemenang Pria Terseksi 2021 versi Majalah People pada Selasa malam, 9 November 2021, di acara “The Late Show with Stephen Colbert” yang tayang di CBS.

Aktor itu mengatakan kepada majalah itu dalam sebuah edisi Jumat bahwa beberapa orang akan terkejut saat mengetahui dirinya menerima kehormatan tersebut.

Paul Rudd. [Foto via Independent.co.uk]

“Saya memiliki kesadaran, cukup untuk mengetahui bahwa ketika orang mendengar bahwa saya dipilih untuk [gelar] ini, mereka akan berkata, ‘Apa?’” katanya. “Ini bukan kerendahan hati yang palsu. Ada begitu banyak orang yang seharusnya mendapatkan ini sebelum saya. ”

Tapi tentu saja, Rudd tidak akan menolak kehormatan itu. Dia bercanda dengan berharap bahwa gelar baru itu akan membuatnya mendapat undangan untuk “makan malam seksi” dengan George Clooney, Brad Pitt dan Michael B. Jordan – semua pemenang baru-baru ini.

Sebelumnya, penerima penghargaan Pria Terseksi Majalah People lainnya adalah termasuk John Legend, Dwayne Johnson, Chris Hemsworth, Idris Elba, Adam Levine, Channing Tatum dan David Beckham.

“Saya pikir saya akan berada di lebih banyak kapal pesiar,” kata Rudd.

“Saya bersemangat untuk memperluas kehidupan berperahu pesiar saya. Dan saya mungkin akan mencoba menjadi lebih baik dalam merenung dalam cahaya yang sangat lembut. Saya suka merenung. Saya pikir ini akan membantu saya menjadi lebih ke dalam dan misterius. Dan saya menantikan itu.”

Penampilan terobosan besar pertama Rudd datang pada tahun 1995 di film “Clueless,” sebuah kultus klasik yang dibintangi Alicia Silverstone. Dia juga membuat jejaknya di beberapa komedi seperti film “Anchorman”, “The 40 Year Old Virgin” dan “This is 40,” sebuah spin-off dari komedi “Knocked Up.”

Aktor ini mencapai status superstar dalam banyak film superhero Marvel termasuk “Ant-Man,” “Ant-Man and the Wasp,” “Captain America: Civil War” dan “Avengers: Endgame.” Dia akan membintangi “Ghostbusters: Afterlife” yang akan datang dan muncul bersama Will Ferrell dalam serial Apple TV+ baru “The Shrink Next Door,” yang tayang perdana 12 November 2021.

Aktor Paul Rudd berpose untuk sesi pemotretan selama konferensi pers untuk film “Ant-Man and The Wasp” di The Langham Huntington pada hari Minggu, 24 Juni 2018, di Pasadena, California. Rudd dinobatkan sebagai Pria Terseksi 2021 oleh majalah People. [Foto: Joran Strauss/Invision/AP, File]

Rudd, 52 tahun, mengatakan bahwa istrinya awalnya “tertegun” setelah dia memberitahu tentang berita itu. Pasangan itu memiliki dua anak, Jack dan Darby yang berusia 17 tahun, yang berusia 12 tahun.

“Tapi Anda tahu dia sangat manis tentang itu,” katanya tentang istrinya, Julie, 18 tahun. “Setelah cekikikan dan kaget, dia berkata, ‘Oh, mereka benar.’ Dan itu sangat manis. Dia mungkin tidak mengatakan yang sebenarnya, tapi apa yang akan dia katakan?”

Rudd mengharapkan lingkaran teman-temannya memberinya “begitu banyak kesedihan.” Dia tidak akan menyalahkan mereka, karena dia akan melakukan hal yang sama.

“Maksudku, aku akan bersandar padanya dengan keras. Saya akan memiliki ini,” katanya. “Saya tidak akan mencoba menjadi seperti ‘Oh, saya sangat rendah hati.’ Saya sedang membuat kartu nama. Tapi semua temanku akan menghancurkanku, dan aku mengharapkan mereka melakukannya, dan itulah mengapa mereka adalah temanku.”

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Kasus COVID-19 Dekati Rekor, Rumah Sakit di Belanda Desak Langkah Baru Cegah Lonjakan

Singapura dan Malaysia Bakal Mulai Perjalanan Udara Bebas Karantina Mulai 29 November