in ,

Lansia Meninggal di Bioskop Pasca Nonton Film Annabelle Comes Home

Pria 78 tahun meninggal di bioskop Pattaya Thailand

CakapCakap – Cakap People tahu bukan dengan film bergenre horror berjudul Annabelle? Pastinya di antara kamu sudah pada nonton film ini. Namun baru-baru ini ada kabar mengejutkan di mana seorang penonton film Annabelle yang diputar di bioskop Pattaya, Thailand ditemukan meninggal di dalam bioskop.

Kematian pria tersebut terjadi pada hari Rabu, 3 Juli 2019. Menurut laporan yang diberitakan oleh polisi, pria tua tersebut adalah Bernard Wilfred Channing usia 78 dan merupakan salah seorang warna dari negara Inggris.

Film ‘Annabelle: Comes Home’. (Dok. Warner Bros Pictures via cnnindonesia.com)

Seperti berita yang beredar, pria tua ini ditemukan telah menghembuskan napas terakhirnya di dalam bioskop yang terdapat di pusat perbelanjaan Pattaya Selatan, Tambon Nong Prue yang ada di area Chon Buri’s Bang Lamung.

Saat berada di dalam biskop, Channing mendapatkan tempat duduk yang bersebelahan dengan penonton asal Thailand lainnya. Sayangnya tidak ada yang menyadari jika Channing telah meninggal dunia hingga lampu bioskop kembali dinyalakan.

Menurut keterangan pertugas bioskop, Channing saat itu datang sendirian dan membeli satu tiket untuk dirinya sendiri. Selanjutnya jasad Cahnning dibawa ke Rumah Sakit Bang Lamung untuk keperluan otopsi. Adapun pihak kedutaan Inggris yang ada di Thailand juga telah melakukan koordinasi mengenai kematian Channing pada pihak keluarga.

Ilustrasi bioskop saat sepi via id.techinasia.com

Annabelle sendiri merupakan salah satu film horor yang banyak ditunggu kemunculannya. Adapun boneka asli Annabelle sebenarnya bukanlah boneka yang seperti digambarkan di film. Boneka aslinya berada di boks kaca Occult Connecticut, Amerika Serikat.

Sineas James Wan sendiri mengumumkan jika peristiwa yang ada di film Annabelle Comes Home terjadi setelah Ed dan juga Looraine Warren mengambil boneka tersebut yang sebelumnya berada di rumah klien yakni pada Annabelle (2014). Kalian para pecinta horror movie pasti sudah lihat sosok Annabelle yang seram yang tayang tahun 2014 bukan?

Bersamaan dengan dirilisnya film Annabelle Comes Home, muncul juga isu jika James Wan akan kembali menjadi sutradara untuk salah satu film dari the Conjuring Cinematic Universe lho, Cakap People. Meski demikian, produser Peter Safran sendiri mengatakan jika firasatnya mengatakan jika James Wan tidak akan kembali.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Wow, Inilah Bandara Raksasa Beijing “Golden Phoenix” Seluas 144 Lapangan Sepak Bola!

Tayang Perdana, Anak Muda Palsu Bersaing dengan Film Terbaru Spiderman