in ,

Komunitas Makassar Berlibur Ajak Traveler Jaga Habitat Penyu

Ada impian dan semangat untuk menjaga lingkungan yang dikampanyekan oleh Komunitas Makassar Beerlibur ini. Caranya dengan mengadakan liburan bersama para traveler sambil melaksanakan agenda mulia yaitu menjaga habitat penyu dan juga mengeksplorasi keindahan alam Sulawesi Selatan.

http://rakyatku.com

Berawal dari kegelisahan sampah dan lingkungan yang semakin tercemari, Komunitas Makassar Beerlibur ini mengajak teman-teman traveler untuk menyatukan persepsi tentang pariwisata yang bebas sampah. Hal ini dilanjutkan dengan acara bertajuk Sante-sante 2018 yang fokus pada lingkungan laut dengan tema Save The Ocean. Diharapkan acara ini nantinya akan memantik kepeduliaan para wisatawan terhadap ekosistem pariwisata di Sulawesi.

tribunnews.com

Acara Sante-Sante 2018 ini akan memfokuskan perjalanan di Pulau Langkadea pada 5-6 Mei 2018 mendatang. Pulau Langkadea dipilih karena memiliki keindahan bawah laut yang menarik dan juga menjadi rumah bagi beberapa biota laut seperti penyu. Nantinya traveler yang bergabung akan ikut berbagai kegiatan seperti membersihkan pantai, bincang pantai, dan lainnya. Pulau Langkadea ini adalah pulau tak berpenghui yang cukup terjangkau dibandingkan dengan beberapa pulau yang ada di Selat Makassar lainnya. Hanya tinggal mengarungi laut selama satu jam dari Pelabuhan Poeter Makassar maka kita udah bisa sampai ke pulau ini.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Kastil Kuno Cantik Ini Ternyata ada Di Gowa

Mengenal Lebih Dekat Kapurung, Makanan Khas Sulsel Yang Gurih