in ,

Ketahui Kebiasaan Minum Kopi Terbaik #1 untuk Turunkan Berat Badan, Kata Ahli Diet

Rempah-rempah seperti kayu manis, pala, rempah-rempah labu, dan bubuk kakao semuanya bebas kalori tetapi memberikan banyak rasa, kata Goodson.

CakapCakapCakap People! Kita semua memiliki kebiasaan buruk dalam hal cara meminum kopi. Ada mungkin di antara kita yang suka menambahkan banyak krimer, ekstra vanila, atau menambahkan krim kocok. Apapun kebiasaan buruk tersebut, ada kemungkinan itu menggagalkan beberapa tujuan penurunan berat badan kita.

Untungnya, ada cara untuk tetap menikmati minuman kopi favorit kita sambil tetap berada di jalur yang tepat dengan penurunan berat badan kita—itu tergantung bagaimana cara kita memilih untuk mengonsumsinya!

Menurut Amy Goodson, MS, RD, CSSD, LD, penulis The Sports Nutrition Playbook, kebiasaan minum kopi terbaik #1 untuk menurunkan berat badan adalah meminum kopi dengan susu rendah lemak dan menggunakan rempah-rempah sebagai bahan rasa alami, mengutip Eat This Not That, Senin, 15 November 2021.

Simak penjelasan lebih lanjut soal mengapa Goodson mengatakan ini adalah cara terbaik untuk menikmati kopi dan tetap menurunkan berat badan berikut ini.

Beberapa orang mungkin berasumsi bahwa untuk minum kopi dengan cara yang sehat, mereka harus meminumnya hitam tanpa krim atau rasa. Tapi ini juga ternyata tidak benar.

“Susu sapi mengandung satu gram protein per ons, dan protein membantu Anda kenyang lebih cepat dan kenyang lebih lama, menjadikannya awal yang baik untuk pagi hari,” kata Goodson, “dan susu secara alami memiliki rasa manis dan lembut yang ringan, yang membuat kopi rendah kalori rasanya enak.”

Goodson menyarankan menggunakan susu yang lebih rendah lemak jika kamu akan menambahkan krim, karena kalori masih bisa bertambah dengan cepat tanpa kamu sadari.

Pada akhirnya, salah satu kesalahan minum kopi terburuk yang dilakukan orang ketika mereka mencoba menurunkan berat badan adalah menggunakan terlalu banyak sirup manis atau bentuk pemanis lain dengan tambahan gula.

Misalnya, satu pump saja dari sirup Pumpkin Spice di Starbucks bisa mengandung hingga 10 gram gula tambahan, dan PSL grande biasanya dilengkapi dengan empat pump sirup manis ini hanya dalam satu minuman! Dengan batas harian gula tambahan yang disarankan hanya sekitar 12 sendok teh, kamu bisa melihat bagaimana minuman kopi manis ini dapat bertambah.

Tidak hanya itu, meminum kalori manis ini tanpa serat dapat memiliki efek negatif pada kesehatan. Hal ini karena serat dapat membantu memperlambat penyerapan tubuh terhadap gula yang kamu konsumsi, sehingga ketika meminum minuman kopi manis yang sama sekali tidak mengandung serat, kadar gula darah kamu bisa meningkat lebih cepat.

Inilah sebabnya mengapa Goodson merekomendasikan untuk melewatkan sirup manis saat kamu mencoba menurunkan berat badan dan menyarankan untuk menggunakan rempah-rempah alami sebagai gantinya. Rempah-rempah seperti kayu manis, pala, rempah-rempah labu, dan bubuk kakao semuanya bebas kalori tetapi memberikan banyak rasa, kata Goodson.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Filipina Mulai Buka Kembali Sekolah Setelah Ditutup Selama 20 Bulan

BTS Cetak Sejarah di MTV EMA; Menjadi Grup Dengan Penghargaan Terbanyak