in ,

Keren! Toyota Camry Hasil Modifikasi Bergaya Racing, Seperti Apa?

Mobil dikenal kental dengan desain elegan jadi mendapat tambahan gaya racing

CakapCakap – Berbagai model akan dicoba oleh para pecinta otomotif dalam melakukan modifikasi terhadap mobil kebanggaannya. Cakap People yang suka melakukan modifikasi mobil tentu saja juga pernah mencoba hal yang sama. Salah satu gaya yang cukup banyak diterapkan oleh para pecinta modifikasi mobil adalah model racing. Nah, salah satu mobil hasil modifikasi yang menarik adalah sebuah mobil sedan Toyota Camry yang berhasil ‘disulap’ menjadi mobil keren bergaya racing.

Toyota Camry yang dikenal elegan dimodifikasi dengan memberikan ubahan bergaya racing. Via okezone.com

Meskipun diberikan polesan racing, namun gaya elegan yang tertanam pada Toyota Camry tersebut ternyata tetap dipertahankan tanpa ubahan, seperti dilaporkan oleh laman Okezone.com, beberapa waktu yang lalu. Penambahan yang dilakukan berupa perangkat racing hanya dipasang pada bagian eksterior. Untuk mendukung kesan racing, pemilik menambahkan sayap berukuran besar di bagian belakang, serta terdapat pula antena hiu utama pada jajaran beberapa antena hiu berukuran kecil.

Tidak hanya itu, sisi samping bumper juga diberikan pemasangan spoiler dengan aksen krom. Yang cukup mencolok ada pada hampir seluruh bodi Toyota Camry tersebut yang juga dipasangi stiker list, dimaksudkan untuk menonjolkan garis tegas bodi. Dengan begitu, penampilan Toyota Camry yang selama ini dikenal kental dengan desain elegan, jadi mendapat tambahan gaya racing. Sehingga, sedan mewah ini pun seperti membawa dua aliran keren, yakni model elegan dipadukan racing.

Generasi terbaru Toyota All New Camry baru saja dirilis di Indonesia pada awal 2019, dengan gaya lebih sporty. Via bisnis.com

Toyota Camry sendiri merupakan salah satu produk mobil andalan dari pabrikan asal Jepang, Toyota di lini mobil sedan premium. Sudah hadir sejak tahun 1982 silam, generasi terbaru Toyota All New Camry baru saja dirilis di Indonesia pada awal tahun 2019 ini, seperti yang dimuat dalam laman GridOto.com. Berbeda dari generasi sebelumnya, mobil dengan model anyar ini memiliki tampilan yang lebih terkesan sporty. Perubahan tersebut pun terlihat jelas dari bagian eksterior dengan garis-garis yang lebih agresif, dan fascia depan dengan bumper serta gril yang besar pada mobil keren ini.

Sedikit bergeser ke bagian bawah, terdapat dua buah pipa knalpot yang semakin menambah kesan sporty. Begitupun dengan posisi pilar C yang juga terlihat lebih landai ketimbang versi lama. Untuk harganya, Toyota All New Camry baru dibanderol mulai dari Rp 613 jutaan hingga Rp 806 jutaan. Cakap People tertarik?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Duh, Puntung Rokok Dominasi Sampah di Kawasan Pantai Lombok

Studi: Lakukanlah Aktivitas Fisik Ringan, Inilah Bahayanya Jika Terlalu Banyak Duduk