in ,

Keren! Penyanyi Lady Gaga Luncurkan ‘Laboratorium’ Kosmetik Haus Laboratories

Semua produk akan dijual secara eksklusif di Amazon melalui sistem pre-order mulai 15 Juli 2019

CakapCakap – Dunia kecantikan belakangan ini semakin menarik saja untuk dilirik sebagai salah satu peluang bisnis. Seperti Cakap People mungkin juga sudah ketahui juga, ada cukup banyak selebritis yang mencoba bisnis kecantikan sembari memanfaatkan bintang keartisannya. Tidak hanya di level dunia, tetapi juga di Indonesia. Nah, baru-baru ini, salah seorang penyanyi internasional, Lady Gaga baru saja meluncurkan produk makeup dengan labelnya sendiri yang diberi nama Haus Laboratories.

Penyanyi Lady Gaga meluncurkan produk makeup dengan labelnya sendiri, Haus Laboratories. Via grammy.com

Sesuai dengan namanya, Haus Laboratories pun bisa menjadi laboratorium kosmetik dari Lady Gaga, karena ada banyak koleksi makeup yang ditawarkan, terdiri dari berbagai produk kosmetik seperti menggabungkan lip gloss dengan lip liner yang tersedia dalam berbagai warna. “Warnanya benar-benar transformatif. Sangat kuat, sangat indah, dan itulah cara saya menemukan suara saya melalui riasan,” ungkap Lady Gaga dalam sebuah wawancara, seperti dilansir oleh laman CNNIndonesia.com.

Lady Gaga sendiri sudah mulai mempromosikan produk makeup dari label miliknya tersebut, salah satunya dengan mengunggah video promosi di akun media sosial pribadinya. “Di Haus Laboratories kami bilang kecantikan adalah bagaimana kamu melihat diri kamu sendiri,” ucap pelantun lagu yang berjudul ‘Shallow’ itu dalam video tersebut. Namun, hingga kini memang dbelum diketahui secara detail produk apa saja yang tersedia di Haus Laboratories, dan kisaran harga yang tawarkan. Namun, semua produknya akan dijual secara eksklusif di Amazon melalui sistem pre-order mulai 15 Juli 2019.

Semua produk makeup dari Haus Laboratories milik Lady Gaga akan dijual secara eksklusif di Amazon melalui sistem pre-order mulai 15 Juli 2019. Via fabwoman.ng

Sementara itu, Lady Gaga juga terlihat telah tampil dengan menggunakan produk makeup dari label miliknya tersebut. Dalam unggahan lain di media sosialnya, dia pun memperlihatkan wajahnya yang tampak glamor dengan produk makeup dari Haus Laboratories. Pada area mata Lady Gaga tampak dibuat seperti semi smokey eye dengan riasan eye shadow yang berwarna silver dan merah muda metalik. Pada bagian bibirnya menggunakan lipstik glossy merah yang tampak menyala. Sedangkan, rambut putihnya hanya ditata dengan tampilan yang sederhana, tapi tidak mengurangi kecantikan.

Penampilan Lady Gaga pun jadi tampak semakin mewah dengan anting cantik berbentuk oval, serta bagian lehernya yang menjadi tampak lebih futuristik ketika bergaya di depan kamera. Menariknya, anting yang dipakainya tersebut ternyata merupakan karya dari desainer Indonesia, Rinaldy Yunardy. Anting itu disalurkan melalui agensi yang menaungi Rinaldy, The Clique. Keren ya, Cakap People!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Wow! Satelit Nasional Siap Dibangun Jadi ‘Tol Langit Indonesia’ dengan Biaya Rp 21,4 T

Kominfo Belum Mau Buru-Buru Hadirkan Jaringan 5G di Indonesia, Jadi Kapan Dong?