in ,

Keren! Lamborghini Aventador Ini Dimodifikasi Jadi Sepeda Motor Roda Tiga

CakapCakap – Banyak orang yang memiliki hobi melakukan modifikasi, baik pada unit sepeda motor maupun mobil. Cakap People sendiri pun mungkin juga termasuk dalam deretan orang-orang yang suka melakukan modifikasi. Namun, modifikasi yang dilakukan biasanya hanya bersifat minor pada bagian interior dan eksterior mobil, misalnya. Sedangkan yang dilakukan oleh rumah modifikasi asal Jerman ini terbilang luar biasa, karena nekat mengubah bodi mobil menjadi sepeda motor roda tiga.

Rumah modifikasi asal Jerman, Boss Hoss Cycle merancang sepeda motor roda tiga dari bodi mobil Lamborghini Aventador. Via okezone.com

Rumah modifikasi yang telah dikenal memiliki kemampuan merancang dan membangun tunggangan sepeda motor dengan mesin mobil ini mendapat kepercayaan dari konsumennya untuk merancang sepeda motor roda tiga dari bodil mobil Lamborghini Aventador, seperti dilaporkan Okezone.com. Konsep modifikasi dari Boss Hoss cycle ini tak main-main. Seluruh materialnya sendiri diambil dari model aslinya. Seperti bagian belakang Lamborghini Aventador yang diambil dari bodi mobil aslinya.

Penggunaan bodi belakang menggunakan Lamborghini Aventador asli, terlihat dari detil desain bodi belakang yang tak jauh beda dengan versi mobil aslinya. Lekuk dan dimensi simetris jadi kebenaran klaim penggunaan bodi asli dari Lamborghini Aventador. Bagian depan, Boss Hoss Cycle merancang desain tampilan motor seperti tunggangan moge alias motor gede. Namun, beberapa komponen ini dirancang secara custom untuk menyesuaikan tampilan belakangnya. Dengan tampilan gahar paduan antara sepeda motor dan mobil ini, kemudian dilengkapi pula dengan sektor pacu yang tidak main-main.

Sepeda motor mirip moge ini menggunakan mesin milik Chevrolet Corvette dengan konfigurasi V8. Via motor1.com

Kendaraan tersebut menggunakan mesin milik Corvette yang memiliki konfigurasi V8 berkapasitas 6,2 liter, dengan kemampuan menyemburkan tenaga hingga 445 hp serta torsi 445 lb-ft. Konsep perpaduan antara mobil dan motor ini menjadi hal yang terbilang ekstrim dalam dunia modifikasi, karena harus menggunakan bagian mobil asli dan dipadukan dengan sepeda motor. Hasil modifikasi ini pun kemudian lebih sering disebut sebagai sepeda motor Lamborghini Aventador beroda tiga.

Sebelumnya, perusahaan modifikasi ini memang sudah menjalin kerja sama dengan pabrikan mobil asal Amerika Serikat, Chevrolet yang memproduksi Corvette, dalam hal penyediaan mesin mobil untuk sepeda motor. Sayangnya, sejauh ini hasil eksperimen Boss Hoss Cycles hanya difungsikan sebagai pajangan saja. Belum ada niat mereka untuk menjual karya tersebut, atau mengikutkannya ke kontes modifikasi. Meski begitu, hasil modifikasinya benar-benar menarik ya, Cakap People!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Berikut Bahan Alami yang Bisa Digunakan untuk Merawat Kuku!

Kepala Bagian Belakang Sering Sakit? Ini Penyebabnya!