in

Jika Pasangan Punya 4 Tanda Ini, Artinya Dia Serius Padamu! Cek yuk

CakapCakap – Jatuh cinta merupakan suatu perasaan yang wajar ada dalam diri manusia. Namun Cakap People juga tak bisa membaca hati orang lain bukan? Sehingga kita bisa tahu ia benar-benar jatuh cinta pada kita atau tidak ditinjau dari beberapa tindakan dan perkataan. Tetapi seringkali perkataan saja tak cukup, sehingga harus diperkuat oleh perbuatan.

Bukankah demikian? Ketika kamu mulai ragu dengan si dia, maka teliti beberapa hal dari dirinya. Apabila pasangan kamu memiliki 4 tanda berikut ini maka artinya ia benar-benar jatuh cinta padamu. Bahkan tanda berikut juga mengindikasikan apabila ia serius menjalin hubungan bersama kamu. Yuk simak apa saja tanda-tanda tersebut!

1. Ikut merasakan

Merasakan kesedihan pasangan via Hellosehat.com

Ketika kamu sedang sakit, gelisah atau bahagia si dia ikut merasakannya? Itu artinya perasaan kalian saling terhubung satu sama lain. Hal tersebut juga sebagai tanda apabila kalian adalah cinta sejati. Sebab saat dua hati berkomitmen dan merasakan hal yang serupa maka itu adalah cinta yang sesungguhnya.

2. Merasa aman dan dibutuhkan

Ia merasa aman di dekat kamu via Berita.baca.co.id

Bagi seorang wanita, saat mereka berada dalam suatu hubungan maka akan merasa seperti ingin dikejar. Namun jika sudah benar-benar mencintai maka rasa ingin dikejar itu pun seolah akan sirna dan tergantikan dengan rasa aman. Sementara para pria memerlukan rasa ingin dihargai serta dibutuhkan.

3. Bersedia mendengarkan

Mau saling mendengarkan via Womantalk.com

Tidak semua orang bisa mendengarkan, begitu pula pasangan. Jika ia tipikal orang yang egois dan ingin menang sendiri maka mendengarkan merupakan hal yang sulit untuk ia lakukan. Tetapi demi cintanya padamu, maka hal tersebut bukan suatu kemustahilan. Jadi, ketika ia bersedia mendengarkan segala keluh kesah yang keluar dari dirimu maka itu artinya kamu berharga baginya dan ia pun sangat mencintai kamu.

4. Punya rencana yang jelas

Menyusun rencana jangka panjang bersama via Last-clue.blogspot.com

Apa gunanya menjalin hubungan jika tak memiliki tujuan? Paling tidak jika ditanya perihal rencana, pasangan kamu sudah memilikinya. Maka dapat diartikan jika ia punya tujuan untuk bersamamu. Berbeda dengan seorang yang apabila ditanya malah menjawab ikuti saja arus atau waktunya. Lantas, apa ia tak punya keinginan untuk hidup bersama kamu? Tentunya pasangan yang serius akan memiliki rencana jangka panjang dan kamu sudah pasti ada dalam rencana tersebut.

Bagaimana Cakap People? Adakah dari 4 tanda di atas yang dimiliki oleh pasangan kamu? Sebaiknya coba gali lebih dalam perihal rasa cinta dalam hubungan kalian. Sehingga hubungan yang terbina bisa jadi lebih kuat dan mantap menuju tangga hubungan yang lebih serius.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Keren! Sepeda Motor Modifikasi Karya Indonesia Siap Dipamerkan di Italia

Coba Lakukan Variasi Gerakan Lompat Tali Berikut yuk, Agar Kalori Terbakar Maksimal!