in

Jangan Salah, Wanita Cantik Ini Ternyata Jagoan ML dari Indonesia Lho!

CakapCakap – Game online sekarang sudah tidak lagi menjadi sesuatu yang negatif bagi anak muda. Cakap People tentunya juga sudah mengetahui bahwa beberapa game online sudah masuk dalam cabang olahraga yang dipertandingkan secara resmi dengan nama ‘e-Sports’, seperti dalam ajang Asian Games 2018 lalu. Salah satunya adalah game online Mobile Legends (ML). Tidak hanya dalam turnamen olahraga secara global, di Indonesia pun kini sudah ada turnamen khusus Mobile Legends.

Listy Chan, player cantik yang menyita perhatian dalam ajang Mobile Legends Professional League (MPL) Season 3. Via okezone.com

Nah, bagi para pecinta game online Mobile Legends, pasti sudah mengenal wanita cantik bernama Listy Chan yang sempat menyita perhatian dalam ajang Mobile Legends Professional League (MPL) Season 3, seperti dilaporkan oleh laman Detik.com. Apalagi, kompetisi ini diikuti oleh mayoritas para pria, sehingga paras cantik Listy pun jadi sangat menarik. Dia merupakan pemain ke-6 Evos Divisi Mobile Legends yang termasuk jempolan, terbukti pernah menjadi salah satu top global di Season 6.

Gadis ini mengaku mulai bermain Mobile Legends sejak tahun 2016, dan mulai mencuat dalam ajang e-Sport saat menjadi manajer tim Bigetron kala MPL Season 1. Momen ketika meraih kemenangan beruntun dalam setiap permainan atau win streak, membuatnya terus termotivasi untuk bermain Mobile Legends demi menambah panjang daftar kemenangan. Momen seru lain saat di mencetak savage atau berhasil menundukkan semua tim lawan seorang diri. Momen itu jelas sangat berkesan, mengingat dia seorang player wanita yang notabene sering dipandang sebelah mata oleh musuh.

Listy Chan mulai bermain Mobile Legends sejak 2016, dan kini jadi pemain ke-6 Evos Divisi Mobile Legends. Via bola.com

Sejak saat itu, Listy sendiri mengaku semakin tertantang untuk membuktikan bahwa dia tidak hanya asal bermain, seperti dimuat dalam laman Liputan6.com. Kini wanita berparas menawan yang suka mewarnai rambut itu pun bermain dengan sangat serius, dan tentunya kemampuannya dapat diadu dengan pemain lain. Jadi, jangan pernah mencoba meremehkan Listy saat bermain Mobile Legends.

“Di Evos, saya digembleng untuk disiplin, dan menjadi pribadi yang jauh lebih baik lagi bersama tim,” ungkap Listy bercerita. Nah, ada Cakap People yang mau menantang Listy bermain Mobile Legends?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Siapa Sangka! 200 Talenta Teknologi Indonesia Ikut Bantu Grab Jadi ‘Decacorn’

Samsung Galaxy Fold Siap Meluncur di Pasar Global, Ini Harga Resminya!