in ,

Jangan Ketinggalan! All New BMW Series 3 Bakal Rilis di Ajang GIIAS 2019

CakapCakap – Hampir semua pabrikan otomotif raksasa dunia berlomba-lomba meluncurkan produk terbaru mereka sejak awal tahun 2019 ini. Cakap People para pecinta otomotif tentu sudah melihat sendiri ada banyak model mobil baru yang hadir meramaikan pasar otomotif Tanah Air saat ini. Salah satunya adalah perusahaan otomotif asal Jerman, BMW. Melalui BMW Indonesia, pabrikan ini pun akan merilis belasan model baru sepanjang tahun 2019, di mana beberapa di antaranya sudah dirilis.

BMW Indonesia akan merilis All New BMW Series 3 di ajang GIIAS 2019. Via liputan6.com

Nah, berikutnya BMW Indonesia akan meluncurkan All New BMW Series 3 dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia international Auto Show (GlIAS) 2019 di BSD City pada tanggal 18-28 Juli 2019 mendatang, seperti yang dilaporkan oleh laman Tempo.co belum lama ini. Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania pun mengatakan pihaknya memang telah berkomitmen menghadirkan model baru dalam ajang itu, dan All New BMW Series 3 diharapkan mampu menjadi salah satu tulang punggung penjualan BMW di Tanah Air pada tahun 2019 ini.

“Kami berharap ini bisa menjadi backbone untuk BMW karena Series 3 merupakan kendaraan paling ikonik dari BMW dan itu akan dihadirkan tahun ini, tepatnya di GIIAS 2019,” ucap Jodie belum lama ini. Mobil mewah berupa sedan ini sendiri sebelumnya telah diperkenalkan pada ajang Paris Motor Show di Prancis pada bulan Maret 2019 lalu. Generasi terbaru Series 3 ini diklaim memadukan unsur kenyamanan dan mobil sport, sehingga tentu saja sebagai mobil mewah akan menarik perhatian.


All New BMW Series 3 diklaim memadukan unsur kenyamanan dan mobil sport. Via autocar.co.uk

Sebelumnya, pada awal bulan Februari 2019 lalu, BMW Indonesia juga baru saja memperkenalkan edisi khusus BMW 3 Series Shadow Edition, bersamaan dengan peluncuruan The All-new BMW X4, seperti dimuat dalam laman Otosia.com. Mobil ini hadir dalam dua varian, yakni 320i Edition Sport Shadow dan 330i Edition M Sport Shadow. Keduanya pun dibekali dengan mesin bensin TwinPower Turbo berkapasitas 2.0 liter 4 silinder dan didukung sistem transmisi Sport Steptronic 8 percepatan, namun menghasilkan tenaga yang berbeda; 320i Edition Sport Shadow menghasilkan tenaga 184 hp dengan torsi 270 Nm, sedangkan varian 330i mengeluarkan tenaga 252 hp dengan torsi 350 Nm.

Jadi, Cakap People mau pilih yang mana nih?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Catat Tanggal Mainnya! SUV Mewah VW Tiguan Allspace Bakal Hadir di GIIAS 2019

Ini loh Alternatif Aplikasi Chatting Selain WhatsApp, Patut Dicoba!