in ,

Jalani Diet Keto? 3 Macam Smoothies Ini Cocok Banget Dikonsumsi

Enak dan sehat lho Cakap People!

CakapCakap – Ada beragam metode diet yang saat ini bisa Cakap People coba. Namun, pastikan jika diet yang kamu jalani sesuai dengan kondisi tubuh.

Adapun salah satu jenis diet yang cukup banyak dipilih adalah diet keto. Diet keto merupakan diet yang menerapkan pola makan rendah karbohidrat namun tinggi lemak. Diet keto dianggap sebagai diet yang mampu menurunkan berat badan dalam waktu singkat namun tetap menambah energi tubuh. Beberapa penyakit juga bisa dicegah dengan menjalani diet yang satu ini.

Jika kamu merupakan tipe orang yang sibuk entah dalam mempersiapkan makanan hingga camilan yang keto friendly, maka tak ada salahnya jika kamu mencari sumber lemak sehat yang lain. Salah satunya adalah smoothies.

Beberapa contoh smoothies yang bisa kamu coba antara lain adalah sebagai berikut:

Chocolate peanut butter

Ilustrasi chocolate peanut butter via palaksaki.com

Yang pertama adalah Chocolate peanut butter. Kamu bisa menjadikan menu yang satu ini sebagai salah satu sumber lemak sehat untuk asupan ketika diet dijalankan. Kamu bisa membeli selai kacang tanpa ada kandungan gula di dalamnya. Hal ini penting untuk diperhatikan karena kebanyakan dari selai kacang memiliki kandungan gula berikut dengan pemanis buatan.

Jangan lupa untuk menambahkan cokelat hitam bubuk berikut dengan buah alpukat sebagai pemanis alami ya.

Susu almond dan alpukat

Ilustrasi alpukat smoothies via orami.co.id

Selanjutnya adalah susu almond dan juga alpukat. Kamu bisa memanfaatkan buah alpukat yang kaya akan kandungan lemak sehat di dalamnya. Kamu juga bisa menambahkan susu almond dengan banyak kandungan lemak. Agar rasa dari asupan yang kamu dapat lebih variatif dan enak, kamu bisa menambahkan stoberi.

Stroberi Smoothie

Ilustrasi smoothies stroberi via fabwoman.ng

Smoothies sehat yang selanjutnya untuk keperluan diet adalah stroberi smoothies. Stroberi sendiri memang cukup banyak dijadikan sebagai salah satu bahan pembuatan smoothies. Untuk membuat asupan sehat yang satu ini, kamu tak memerlukan terlalu banyak bahan. Yang perlu kamu siapkan antara lain adalah susu rendah lemak dan kalori serta buah stroberi sesuai kebutuhan.

Selain enak, Cakap People juga bisa dapatkan beberapa manfaat menarik dari menu berupa smoothies di atas lho! Apalagi dibuat dari berbagai makanan sehat, tentu rasanya makin nikmat.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Tampak Sepele, Anak Kos Wajib Punya 5 Alat Kebersihan Rumah Ini!

Tiga Kota di Indonesia Ini Masuk Daftar Kota Terpopuler di Dunia untuk Destinasi Wisata Global 2019