in ,

Istimewa, Bayi Makassar Ini Dapat Fasilitas Gratis dari Grab Seumur Hidup

Setiap orang tua pasti menghendaki hal-hal yang terbaik bagi buah hatinya. Terlebih jika sang bayi hendak lahir ke muka bumi ini. Namun suatu hal tak terduga terjadi pada bayi yang satu ini. Bayi tersebut diberi nama Gibran Rangga Al Bani. Ada yang unik dar si jabang bayi ini. Ia terlahir di dalam mobil grab yang akan memboyong ibunya ke RS Wahidin Sudirohusodo, Makassar, tepat pada 8 Februari 2018 lalu.

Ayah sang bayi, Irfan (22) mengatakan jika ia tak menyangka sama sekali bahwa sang istri yaitu Miranwati 21 tahun akan melahirkan dalam mobil grab kala itu. Irfan menjelaskan, bahwa dirinya order mobil grab lantaran sang istri sudah mengalami sakit perut.

bayi lahir di mobil grab via arah.com

Pada awalnya sudah dirujuk ke puskesmas terdekat agar bisa melahirkan buah cintanya yang kedua. Tetapi pihak puskesmas bersangkutan menuturkan jika mempertimbangkan tentang keselamatan serta memberikan informasi jika istrinya tetap harus dibawa ke RS Wahidin Suditohusodo, salah satu rumah sakit terbesar yang berada di Indonesia Timur tersebut.

Kondisi tersebut tentu saja membuat keduanya panik. Ia pun akhirnya membuat beberapa pertimbangan hingga akhirnya memilih grab sebagai kendaraan terpercaya untuk mengantar istriya ke rumah sakit. Terlebih sang istri sudah merasakan sakit pada perutnya. Pertimbangan irfan tersebut terkait pelayanan grab yang lebih cepat, alhasil ia pun segera memesan mobil grab dengan sigapnya.

Sonnya Floriesta yang merupakan Manager Media Relation at Weber Shandwick for Grab, menyatakan jika perusahaan yang bersangkutan akan memberikan sebuah hadiah pada sang bayi. Bayi beruntung ini akan dapat fasilitas transportasi grab secara gratis dan itu pun berlaku seumur hidupnya.

bayi Makassar lahir di mobil grab dapatkan fasilitas gratis seumur hidup via onesulsel.id

Hal tersebut sengaja dilakukan guna menyambut apresiasi yang luar biasa terhadap antusiasme masyarakat Makassar, terutama pada orang tua bayi Gibran yang sudah memberikan kepercayaan kepada Grab. Walau sedang dalam kondisi yang panik dan hendak melahirkan, namun kedua orang tua bayi Gibran Rangga Al Bani tetap memilih grab sebagai transportasi mereka.

“Pemberian hadiah gratis seumur hidup kepada bayi Gibran Rangga Al Bani sebagai apresiasi grab atas kepercayaan orangtuanya menggunakan grab saat mau melahirkan.” tutur Sonnya.

Lebih lanjutnya ia juga menuturkan jika pemberian fasilitas transportasi grab secara gratis ini memang sengaja diberikan lantaran bertepatan acara gathering akbar yang diadakan oleh grab di Makassar. Tujuannya agar para driver juga tahu akan bagian dari fungsi-funsi sosial pada masyarakat yang juga membutuhkan jasa mereka.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

9 Merk Ikan Kaleng Mengandung Cacing Ini Beredar di Wajo

Viral, Disangka Khidmat Menjelang Pernikahan Ternyata Calon Mempelai Pria Ini Asik Main Game