in

Inilah Tanda-Tanda Sahabat yang Sedang Naksir Kamu, Salah Satunya Suka Ajak Jalan

Jatuh cinta pada sahabat sendiri itu sudah biasa terjadi ya.

CakapCakapJatuh cinta pada sahabat sendiri itu sudah biasa terjadi ya. Apalagi kalau sudah saling mengenal dengan baik dan sering melakukan aktivitas bersama.

Nah, jika kamu mengalami tanda-tanda berikut ini, bisa jadi sahabat lagi naksir kamu loh. Ini dia tanda-tanda sahabat naksir kamu, seperti dilansir dari TEMPO berikut ini:

1. Sikapnya tiba-tiba berubah jadi lebih perhatian dan posesif

Cakap People! Jika sikap sahabat kamu menunjukkan sikap yang tak seperti biasanya, misalnya tiba-tiba berubah menjadi perhatian dan sedikit posesif, bisa jadi dia mulai naksir kamu.

Mungkin sebelumnya dia sangat jujur dan blak-blakan, tetapi sahabat kamu yang lagi naksir ini biasanya akan bersikap lembut dan menjaga perasaan kamu loh. Bahkan sahabat kamu ini juga akan bersikap lebih tenang dan cool saat berada di dekat kamu.

2. Dia akan menjadikan kamu sebagai orang pertama yang selalu mendengar kabarnya

Mungkin hal ini terdengar sepele yang dilakukan oleh sahabat. Tapi, jika dia bercerita tentang hal-hal yang baik, buruk atau bersifat pribadi, maka bisa dikatakan jika dia sangat percaya dan menganggap kamu spesial. Saat bercerita biasanya dia juga ingin mendapatkan perhatian kamu.

3. Jadi lebih sering mengajak pergi berdua saja

Tanda yang satu ini juga sangat jelas bahwa sepertinya dia ingin lebih dekat denganmu. Meskipun dia memiliki banyak sahabat yang dipercayainya, tapi dia lebih sering mengajak hanya pergi berdua saja. Apalagi jika dia mengajak melakukan hal-hal seperti yang dilakukan orang pacaran maka jelas sekali jika sahabat kamu ini memiliki rasa padamu.

4. Komunikasi jadi lebih intens 

Saat kita naksir dengan seseorang pastinya kita akan selalu ingin mengetahui kabarnya. Nah, jika sahabat kamu tiba-tiba selalu mengirim pesan dan komunikasi pun jadi semakin intens maka sepertinya dia memang suka sama kamu.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Ini Dia Tips Ampuh PDKT ke Calon Mertua, Anti Gagal!

Wow! Porsche 911 Edisi Terbatas Bakal Segera Mengaspal, Cuma 10 Unit, Mau?