in

Ini loh Tren Kecantikan Musim Gugur yang Bisa Kamu Coba!

Bisa mengaplikasikan warna cerah di bagian bibir dengan lipstik merah

CakapCakap – Beda musim maka akan tak serupa pula tren fashion yang di adaptasi. Biasanya tren fashion memang senantiasa berubah-ubah sesuai dengan yang sedang booming. Jika musim semi, maka busana hingga riasan wajah yang dikenakan pun akan senada dengan musim tersebut. Sama halnya ketika musim yang tiba ialah musim gugur. Apa saat ini Cakap People sedang mencari-cari tren kecantikan yang sedang hits untuk menyambut musim gugur?

Jika demikian, maka ulasan berikut ini bisa membantu kamu! Sebab ada beberapa rekomendasi tren kecantikan ala musim gugur yang dapat kamu coba, ini di daftarnya!

1. Smokey eyes yang natural

Menonjol di bagian mata via Youtube.com

Ingin membuat mata terkesan indah namun dengan teknik kecantikan yang alami? Maka kamu bisa memoles mata dengan riasan ala musim gugur. Di mana smokey eyes yang diaplikasikan tak terlalu gelap, namun dihiasi dengan aneka warna yang netrak. Kamu bisa memilih tiga warna netral, yakni satu lebih gelap, satu terang serta satu lainnya punya kesan berkilau. Coba aplikasikan warna terang sebagai pengisi bagian kelopak mata serta warna yang terkesan glowing untuk menyorot bagian tulang alis. Sedangkan warna gelap bisa kamu ratakan di bagian mata luar sampai ke lipatan mata. Untuk sentuhan akhir pakaikan maskara ya.

2. Lipstik merah dengan kesan matte

Pilihan lipstik merah untuk percantik riasan via Dailymail.co.uk

Lipstik merah yang punya tekstur matte terkesan sebagai panorama musim gugur. Supaya hasilnya lebih memuaskan, maka terlebih dahulu kamu bisa melakukan eksfoliasi pada bibir memakai scrub lembut. Lalu gunakan pelembab bibir, sehingga hasil akhir akan menunjukkan lipstik matte yang mudah menempel pada bibir. Apabila kamu tak mempunyai primer untuk bibir, maka bisa menggantinya dengan foundation. Lip liner juga dapat kamu gunakan senada dengan warna lipstik yang hendak dipakai.

3. Rawat bagian rambut

Rambut sehat terawat via Klikdokter.com

Kecantikan tidak hanya terpancar oleh wajah saja. Sebab rambut juga termasuk mahkota keindahan wanita yang wajib kamu jaga. Ketika rambut terlalu sering terkena paparan sinar UV, maka bisa membuatnya jadi rusak dan kering. Maka dari itu, cobalah merawat rambut menggunakan minyak, masker hingga kondisioner yang sesuai dengan jenis rambut. Sehingga tak hanya paras yang rupawan, namun rambut juga tampan menawan. Alhasil tren kecantikan ala musim gugur bisa tampak sempurna saat kamu aplikasikan.

Bagaimana Cakap People, sudah cukup terilhami bukan dengan tren kecantikan ala musim gugur di atas? Agaknya kini waktunya menyambut tren kecantikan baru yang bisa membuat tampilan kamu lebih menawan. Selamat mencoba ya!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Era Mobil Listrik di Indonesia, Wuling Masih Kaji Model Paling Cocok

Kabar Gembira! Pesta Diskon ‘Bandung Great Sale 2019’ Digelar, Sampai Bulan Depan