in

Hubungan LDR Mengalami 3 Tanda Ini? Gawat, Kamu Bisa Segera Pisah dengan Si Dia!

CakapCakap – Setiap hubungan pasti memiliki cobaan serta ujian yang berbeda-beda. Semakin lama hubungan yang dijalani, maka akan makin kencang badai yang menerpa. Sama halnya dengan hubungan jarak jauh atau yang kerap disapa long distance relationship. Hanya orang-orang tangguh yang tetap bisa bertahan menjalani hubungan LDR Cakap People.

Jika tidak berhubungan jarak jauh saja godaan yang datang kerap melemahkan, apalagi yang punya hubungan LDR? Pasti lebih berat lagi cobaan yang datang. Oleh karena itu, banyak sekali pasangan yang merasa tak kuat dengan hubungan jarak jauh dan akhirnya berpisah. Apabila kamu mengalami 3 tanda di bawah ini, maka bisa di indikasikan jika hubungan LDR kamu dan si dia akan segera berakhir. Maka perbaiki sebelum terlambat!

1. Tak tepati janji

Menunggu telepon dari pacar via Kaskus.co.id

Apa kamu pernah merasa jika si dia sering mengabaikan janjinya sendiri? Misalnya saja ia berjanji akan menghubungi kamu jam 10 malam namun ternyata dirinya malah menghilang tanpa kabar. Bahkan, hal tersebut sering terjadi dan seolah tak ada penyesalan dari si dia. Hal tersebut bisa saja terjadi karena ia menganggap kamu bukan prioritasnya lagi. Akibat kejadian tersebut hubungan bisa jadi longgar dan rasa peduli pada pasangan pun dapat memudar.

2. Tidak pernah sharing lagi

Saling cuek via Prelo.co.id

Sejatinya pasangan adalah tempat berbagi perasaan yang sangat nyaman. Entah cerita suka atau duka. Jika kamu dan pasangan sudah tak berbagi cerita lagi, maka dapat diartikan apabila rasa nyaman di antara kalian telah kian luntur. Bahkan, obrolan bisa jadi sangat hambar. Jika hal tersebut terjadi padamu, maka segeralah untuk memperbaikinya. Ciptakan momen-momen di mana hubungan kamu dan si dia bisa kembali hangat. Mulailah mengawali percakapan agar kalian bisa akrab kembali satu sama lain.

3. Lebih sering bertengkar saat menjalin komunikasi

Jadi sering bertengkar via Teen.co.id

Komunikasi merupakan salah satu kunci hubungan yang awet. Mungkin ketika LDR kamu dan si dia tak harus sering-sering berkomunikasi atau bertukar kabar. Namun, komunikasi tetap diperlukan guna membina suatu hubungan yang lebih harmonis. Tetapi, bagaimana jika saat berkomunikasi kalian malah sering bertengkar? Mungkin ada beberapa hal serius dalam hubungan kalian yang perlu dibicarakan lebih lanjut. Sehingga masalah tersebut bisa dipecahkan dengan baik. Lakukan upaya diskusi dengan pasangan supaya menemukan akar dari masalah.

Membina hubungan jarak jauh memang bukanlah hal yang mudah Cakap People. Namun, tidak ada hubungan yang tumbuh kuat tanpa adanya cobaan. Oleh karena itu, lewati segala tantangan dalam hubungan tersebut agar kamu dan pasangan bisa mendapatkan hubungan yang kuat. Cinta bisa bertahan berkat kepedulian, komunikasi, percaya, dan rasa saling mengerti.  Jadi jangan egois kalau ingin hubungan kalian langgeng!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Perkenalkan Adiva, Motor Beratap yang Cocok untuk Musim Hujan!

3 Jenis Olahraga yang Disarankan Bagi Orang Berbadan Gemuk!