in ,

Harley-Davidson Patenkan Merek Bareknuckle, Sepeda Motor Model Streetfighter

Model yang dikembangkan Harley-Davidson ini akan membawa mesin 975 cc

CakapCakap – Harley-Davidson selama ini dikenal sebagai salah satu pabrikan sepeda motor asal Amerika Serikat yang identik dengan produk sepeda motor gede alias moge. Cakap People pun pasti juga sering melihat moge dari merek ini di Indonesia. Nah, kini sepertinya Harley-Davidson berniat untuk memperluas jangkauan pasarnya dengan meluncurkan model sepeda motor yang berbeda. Kabarnya, Harley-Davidson tertarik untuk mengembangkan sepeda motor model streetfighter.

Harley-Davidson mendaftarkan paten merek ‘Bareknuckle’ di AS untuk sepeda motor streetfighter yang sedang dikembangkan. Via durangoherald.com

Laporan terbaru mengabarkan bahwa Harley-Davidson telah mendaftarkan paten merek dengan nama ‘Bareknuckle’ di Amerika Serikat sebagai merek dagang untuk sepeda motor streetfighter yang sedang mereka kembangkan saat ini, seperti dilansir oleh laman Okezone.com. Pengajuan nama jual Bareknuckle sendiri sudah tercatat pada lembaga Paten dan Merk Dagang Amerika Serikat pada pertengahan bulan Juni 2019. Ini menjadi penanda kesiapan mereka memproduksi varian barunya.

Sepeda motor model streetfighter yang dikembangkan Harley-Davidson ini diperkirakan membawa kapasitas mesin 975 cc dengan performa tingkat tinggi. Hal ini bisa membuat Bareknuckle bersaing dengan model kompetitor motor besar lain, seperti Triumph Street Triple atau Ducati Diavel. Tahun 2020 pun diyakini akan menjadi masa sibuk untuk Harley-Davidson dalam hal persiapan produk. Tak hanya menyiapkan model streetfighter, mereka juga tengah mengembangkan beberapa produk lain.

Sepeda motor model streetfighter yang dikembangkan Harley-Davidson akan membawa kapasitas mesin 975 cc dengan performa tingkat tinggi. Via overdrive.in

Belum lama ini, Harley-Davidson juga sudah mengumumkan rencana untuk memproduksi sepeda motor dengan kapasitas lebih kecil yang khusus akan dipasarkan untuk kawasan Asia. Sepeda motor dengan mesin 350 cc atau 250 cc tersebut paling cepat akan dibuat pada tahun 2020 mendatang. Mereka sendiri pun sudah memulai upaya mewujudkannya melalui kerja sama dengan produsen sepeda motor asal Cina, Qianjiang, anak perusahaan dari salah satu perusahaan otomotif, Geely.

Sementara itu, untuk mempertahankan segmen pasar yang lebih familiar dengan moge, Harley-Davidson pun juga sudah mengumumkan model moge Harley-Davidson Pan America 1250 cc dan Harley-Davidson Pan America 1250 cc Custom. Kedua moge anyar ini pun akan segera masuk ke pasar global untuk memenuhi keinginan para penggemarnya akan model terbaru dari merek moge ini. Nah, Cakap People suka model sepeda motor Harley-Davidson yang mana nih?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

BREAKING NEWS: Presiden RI ke-3 BJ Habibie Meninggal Dunia

Miliarder Ini Siapkan Rp 2 Triliun Lebih Guna “Perangi” Penggunaan Rokok Elektrik atau Vape di AS