in ,

Garuda Indonesia Rekrut Tiga Pemain Basket Profesional, Siapa Saja Mereka?

Ketiganya resmi bergabung dengan perusahaan mulai 1 Oktober 2019.

CakapCakapCakap People! Maskapai penerbangan plat merah, Garuda Indonesia, telah merekrut tiga pemain bola basket profesional sebagai anggota staf baru. Mereka adalah Vamiga Michael, Faisal Julius Ahmad dan Dimas Aryo Dewanto. Ketiganya resmi bergabung dengan perusahaan mulai 1 Oktober 2019.

Pemain basket nasional Indonesia Vamiga Michel (kanan) bergabung dengan maskapai penerbangan milik negara Garuda Indonesia sebagai karyawan. (Instagram / @ vamigamichel)

Direktur Eksekutif Garuda Indonesia Ari Askhara mengatakan bahwa meskipun mereka adalah atlet, perekrutan telah dilakukan sesuai dengan standar ketat perusahaan.

“Rekrutmen adalah bentuk apresiasi kami dan juga cara untuk mendukung pemberdayaan atlet dengan prestasi,” katanya dalam sebuah pernyataan yang diterima The Jakarta Post pada hari Sabtu, 5 Oktober 2019.

Ari menambahkan bahwa seperti staf baru lainnya yang direkrut, ketiganya juga disertakan pada pelatihan kerja (Job Training) sehingga baik perusahaan dan staf baru dapat menggali potensi mereka.

“Staf baru yang direkrut ini akan ditugaskan di direktorat operasional sebagai staf operasi penerbangan.”

Namun, ia juga berharap bahwa mereka akan segera bergabung dengan tim bola basket Garuda Indonesia. Dia percaya bahwa pemain tambahan akan mendorong kinerja tim di liga bola basket dalam Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Ketiga pebasket; Faisal Julius dan Dimar Aryo sebelumnya bermain dengan tim Pelita Jaya EMP Jakarta, sedangkan Vamiga Michael bermain untuk tim Satria Muda.

Ari mengatakan perekrutan juga bertindak sebagai undangan untuk atlet lain yang bersedia membangun karir mereka di Garuda Indonesia, menambahkan bahwa kesempatan bekerja di Garuda adalah alternatif bagi atlet atau mantan atlet bekerja di luar dunia olahraga.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Nissan IMk, Konsep Mobil Listrik Perkotaan dengan Teknologi Canggih

Renault City K-ZE, Mobil Listrik Murah Harga Rp 100 Jutaan