in ,

Gaji Tertinggi Pemain Bola Melekat Pada 6 Nama Pesohor Ini!

Dunia sepak bola tidak bisa dianggap sebagai cabang olahraga yang sepele. Sepak bola termasuk jenis olahraga yang banyak digemari di seluruh penjuru dunia. Bahkan tidak mengherankan bila ternyata pemain sepak bola digaji dengan nilai yang fantastis melalui skill mereka saat di lapangan.

Beberapa nama pemain sepak bole ternama di dunia berhasil masuk sebagai daftar pemilik gaji tertinggi di masing-masing klubnya. Angka dari gaji para pemain sepak bola di masa sekarang bahkan dianggap tidak masuk akal lho! Siapa saja pemain bola dengan gaji tertinggi di dunia? Simak enam di antaranya berikut ini!

1. Lionel Messi

Lionel Messi via fcbarcelona.com

Pemain yang memiliki skill mirip dengan Diego Maradona ini disinyalir mendapatkan gaji puluhan juta Pound setiap tahun. Messi yang menjadi kunci permainan tim Barcelona berhasil membuktikan dirinya pantas mendapatkan bayaran tinggi. Pada kontrak terbarunya yang telah disepakati akhir 2017 lalu, Messi akan mendapatkan gaji sebesar 40,5 juta Pound setiap tahunnya.

2. Neymar Jr

Neymar Jr via giphy.com

Nama pesepak bola yang satu ini sudah mampu memikat sejak kali pertama tampil merumput. Setelah pindah dari Barcelona menuju PSG, karir Neymar pun semakin gemilang dengan mampu mencetak 14 assist serta 24 gol di klub barunya. Atas keahliannya tersebut, Neymar pantas mendapatkan gaji senilai 31,7 Pound setiap tahun.

3. Alexis Sanchez

Alexis Sanchez via theweek.co.uk

Kabar kepindahan Alexis Sanchez ke Manchester United tak ayal menimbulkan berbagai polemik. Bagaimana tidak? Saat tergabung di klub setan merah Alexis dikabarkan menerima gaji sebesar 23,4 juta Pound per tahun atau setara dengan Rp 10 M setiap tahunnya. Nilai tersebut jelas lebih tinggi dari pemain bergaji tinggi di Liga Inggris, Paul Pogba.

4. Oscar

Oscar via skysports.com

Gaji yang tinggi untuk pesepak bola juga diberikan oleh Liga Super China. Seperti yang tengah dilakukan mantan pemain the Blues, Oscar yang memutuskan untuk pindah ke Shanghai SIPG dengan harga 60 juta Pound di tahun 2011. Kini, tercatat Oscar mendapatkan gaji sekitar 21,1 juta Pound setiap tahunnya di klub tersebut dan disinyalir sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di Asia.

5. Ezequiel Lavezzi

Ezequiel Lavezzi via pinterest.co.uk

Mantan pemain PSG yang juga tertarik bergabung ke Liga Super China, Ezequiel Lavezzi juga digaji dengan cukup tinggi yakni sekitar 20,3 juta Pound dengan bergabung di Hebei China.

6. Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo via independent.co.uk

Ronaldo menjadi salah satu pemain dunia yang juga dibayar dengan nilai yang fantastis. Selain mendapatkan pundi uang dari berbagai iklan yang dibintanginya, Ronaldo juga berhak dengan gaji sekitar 18,5 juta Poundsterling setiap tahunnya di klub besar Real Madrid.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Unik, Badut Lucu Beraksi Pasang Stiker Keselamatan Bagi Pengendara di Jalan Jendral Sudirman

Bikin Gagal Fokus, Model 10 Sepatu Ini Unik Banget