in ,

Finally! Joko Widodo Bertemu dengan Rival Politiknya Prabowo Subianto Pasca Pilpres 2019

Jokowi dan Prabowo bertemu di Stasiun MRT, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

CakapCakapCakap People! Finally, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto bertemu pada hari ini, Sabtu, 13 Juli 2019, di Stasiun Moda Raya Terpadu (MRT) Lebak Bulus, Jakarta Selatan. 

Pertemuan Jokowi dan Prabowo ini memang sudah dinantikan banyak orang dan diharapkan sebagai sebuah langkah rekonsiliasi dua pihak yang saling berseteru pasca keduanya menjadi rival politik dalam Pemilihan Presiden 2019. 

Politisi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Pramono Anung mengunggah dan membagikan momen pertemuan Jokowi dan Prabowo melalui akun Twitter miliknya.

Dalam pertemuan itu, Prabowo terlihat mengenakan kemeja putih dan celana coklat. Sementara, Jokowi tampak memakai kemeja putih dan celana hitam. Keduanya saling menyapa dan berjabat tangan. Mereka juga terlihat berpelukan dan tertawa bersama.

Sebelumnya, Pramono Anung juga sempat memberikan sinyal pertemuan Jokowi dan Prabowo lewat sebuah tweet di akun Twitter, Sabtu, 13 Juli 2019.

“Semoga hari ini menjadi hari yang dikenang buat proses demokrasi yang semakin dewasa. Mudah-mudahan pertemuan yang terjadi membuat bangsa ini semakin kuat, maju, adil dan makmur #pertemuan #indonesia #AlFatihah,” tulis Pramono Anung.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Akhir 2019, Menyambut Jalan Tol Pertama di Pulau Kalimantan

Hindari Karier yang Stagnan dengan Cara Berikut!