in ,

Falcon dan Winter Soldier Bakal Jadi Serial TV Marvel, Ini Bocorannya!

Season pertama mulai tayang pada Agustus 2020

CakapCakap – Marvel telah mengumumkan deretan film dan serial televisi yang akan meramaikan Marvel Cinematic Universe (MCU) Phase Four, beberapa waktu lalu. Seperti yang telah Cakap People mungkin ketahui juga, setidaknya ada lima film dan lima serial televisi yang akan tayang pada tahun 2020 hingga tahun 2021 mendatang untuk melanjutkan cerita dalam faset keempat MCU tersebut. Nah, salah satunya ada serial televisi yang akan menceritakan karakter Falcon dan Winter Soldier.

‘The Falcon and The Winter Soldier’ akan jadi salah satu seriel TV yang akan mengisi MCU Phase Four. Via greenscene.co.id

Serial tersebut akan berjudul ‘The Falcon and The Winter Soldier’, seperti yang diumumkan dalam ajang San Diego Comic Con di Amerika Serikat, beberapa waktu lalu, dilansir laman Kompas.com. Serial televisi yang akan tayang di channel Disney Plus mulai bulan Agustus 2020 mendatang ini pun akan menceritakan sejumlah karakter dari Marvel. Di antaranya yang sudah pasti tentunya saja adalah karakter Falcon yang bernama asli Sam Wilson, dan juga Bucky Barnes alias Winter Soldier.

Para pemerannya pun juga aktor dan aktris yang sebelumnya sudah memerankan karakter tersebut dalam beberapa film Marvel. Seperti Anthony Mackie sebagai Sam Wilson alias Falcon dan Sebastian Stan sebagai Bucky Barnes alias Winter Soldier. Kemudian, ada pula Daniel Bruhl sebagai Helmut Zemo alias Baron Zemo yang sebelumnya pernah muncul dalam film ‘Captain America: Civil War’ (2016), serta Emily VanCamp sebagai Sharon Carter atau Agent 13 yang sempat bermain dalam film yang sama dan film ‘Captain America: The Winter Soldier’ (2014).

Anthony Mackie akan tetap memerakan Sam Wilson/Falcon, sedang Sebastian Stan sebagai Bucky Barnes/Winter Soldier dalam serial TV Marvel ini. Via greenscene.co.id

Seri televisi pertama dari Marvel yang akan tayang di Disney Plus ini sendiri sudah menjalani masa pra-produksi dan akan memulai proses pengambilan gambar pada tanggal 22 Oktober 2019 di area Pinewood Studio, Atlanta, Amerika Serikat, kawasan yang juga sudah tak asing bagi Marvel, seperti dikutip dari laman GreenScene.co.id. Kisah serial ini sendiri akan dimulai dari masa setelah kejadian dalam film ‘Avengers: Endgame’ (2019). Sepertinya para fans superhero Marvel akan bisa melihat kelanjutan cerita baru tentang Captain America setelah Steve Rogers memilih untuk menjadi tua.

Selain itu, penampilan Helmut Zemo dalam serial televisi ini juga menarik ditunggu, karena kabarnya akan sesuai dengan versi komiknya. Cakap People pasti penasaran nih!

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Siap-Siap! Warner Bros Filmkan Villain Berikutnya dari DC Comics Setelah ‘Joker’

gigi rusak makanan

Wah Ternyata 3 Makanan Ini Bisa Mempercepat Kerusakan Gigi Loh!