in ,

Siap-Siap! Warner Bros Filmkan Villain Berikutnya dari DC Comics Setelah ‘Joker’

Mereka ingin mengulang kesuksesan yang baru dicatatkan ‘Joker’

CakapCakap – Cakap People sudah menonton film terbaru ‘Joker’? Aktor Joaquin Phoenix berhasil memerankan sosok villain dari DC Comics itu dengan sangat baik, sehingga mendapatkan banyak komentar positif dari berbagai; meski memang ada pula kontroversi seperti larangan penayangan di sejumlah kota karena dianggap berbahaya. Nah, seiring dengan kesuksesan film ‘Joker’, Warner Bros selaku rumah produksi berencana untuk memfilmkan karakter villain berikutnya dari DC Comics.

Warner Bros ingin melanjutkan kesuksesan ‘Joker’ dengan memfilmkan villain lain dari DC Comics. Via ebay.com

Karakter penjahat terkenal lainnya dari DC Comics dikabarkan akan mendapat perhatian spesial dari Warner Bros. Perusahaan produksi film asal Amerika Serikat itu disebut siap untuk menghadirkan sosok villain lain bernama ‘Two-Face’, seperti yang dilaporkan oleh laman Detik.com. Karakter yang bernama asli Harvey Dent ini sendiri juga sama-sama menjadi musuh Batman, sama seperti Joker. Warner Bros pun ingin memproduksi film stand alone dar villain sang ‘Dark Knight’ tersebut untuk melanjutkan kesuksesan film ‘Joker’, sekaligus meramaikan semesta DC Extended Universe (DCEU).

Karakter Two-Face sendiri memang menarik diangkat dalam film tunggal. Seperti pernah diceritakan dalam film ‘The Dark Knight’ yang disutradarai oleh Christopher Nolan, Two-Face alias Harvey Dent lahir karena kekecewaan terhadap sang manusia kelelawar. Padahal, sebelumnya dia adalah sosok pengacara andal. Namun, karena dipermainkan oleh Joker versi Heath Ledger dalam tragedi ledakan gedung, Harvey Dent yang diperankan Aaron Eckhart pun harus melanjutkan hidup dengan separuh tubuh dan wajah yang mengalami luka bakar parah. Dia lalu berubah menjadi Two-Face yang jahat.

Warner Bros ingin memfilmkan karakter Two-Face atau Harvey Dent yang juga musuh Batman. Via greescene.co.id

Selain Aaron Eckhart yang sukses memerankan karakter Harvey Dent dan Two-Face dalam film ‘The Dark Knight’ tahun 2008, juga ada aktor berpengalaman Tommy Lee Jones yang lebih dulu pernah memainkan sosok sama dalam film ‘Batman Forever’ tahun 1995 silam. Namun, belum diketahui apa Warner Bros akan memilih Aaron Eckhart lagi sebagai pemeran Two-Face jika film barunya benar-benar diproduksi, atau malah mencari bintang baru seperti Joaquin Phoenix yang kini menjadi Joker.

Menariknya, bukan hanya Two-Face, Warner Bros pun disebut-sebut juga mau menyiapkan villain lain, yakni Mr Freeze untuk difilmkan pula. Seperti mereka akan fokus memproduksi film stand alone villain dari DCEU dari pada menyaingi Marvel Cinematic Universe (MCU) dengan para superhero yang semakin sulit untuk dikejar. Bagaimana menurut Cakap People?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Mulai 15 Oktober 2019 Hingga Pelantikan Presiden Demo Mahasiswa Dilarang

Falcon dan Winter Soldier Bakal Jadi Serial TV Marvel, Ini Bocorannya!