in ,

Lanjutkan MCU, ‘The Eternals’ Tayang 6 November 2020, Ini Bocoran Awal!

Angelina Jolie akan memainkan salah satu karakter utama dalam film ini

CakapCakap – Setelah meninggalnya karakter Tony Stark alias Iron Man dan menuanya Steve Rogers alias Captain America dalam film ‘Avengers: Endgame’, para pecinta superhero Marvel, dan mungkin juga termasuk Cakap People semakin penasaran dengan kelanjutan kisah Marvel Cinematic Universe (MCU) atau semesta Marvel. Pihak MCU sendiri beberapa waktu lalu sudah mengumumkan secara resmi lima film dan 5 serial yang akan melanjutkan ‘Phase Four’ atau ‘Fase Empat’ dari kisah MCU.

Film ‘The Eternals’ dijadwalkan akan tayang pada 6 November 2020, setelah film ‘Black Widow’. Via kontan.co.id

Dari lima film tersebut, setelah ‘Black Widow’ yang dijadwalkan akan tayang pada tanggal 1 Mei 2020, lalu akan dilanjutkan dengan ‘The Eternals’ yang rencananya mulai tayang pada tanggal 6 November 2020 mendatang, seperti yang dilpaorkan oleh laman TribunNews.com. Kabar paling menarik dari film ini adalah bergabungnya aktris cantik fenomenal Angelina Jolie sebagai salah satu pemeran karakter superhero Marvel dalam film tesrebut. Angelina Jolie pun disebut-sebut akan berperan sebagai Thena, salah seorang superhero yang punya kekuatan dan kecepatan yang super.

Sama seperti film-film Marvel lainnya, film ‘The Eternals’ juga akan diadaptasi dari komiknya yang sudah terbait sejak tahun 1976 silam. ‘The Eternals’ sendiri akan menceritakan tentang manusia yang dimodifikasi secara genetis bernama ‘Celestial’ dan diciptakan oleh kosmik dari luar angkasa. Selain itu, kosmik juga menciptakan pasangannya yang memiliki sifat keji, yang bernama ‘Deviant’.

Angelina Jolie akan bermain dalam film ‘The Eternals’ sebagai pemeran salah satu karakter utama. Via tribunnews.com

Beberapa bocoran terkait dengan film ‘The Eternals’ pun terus bermunculan di internet, termasuk para bintang yang akan memerankan sejumlah karakter dalam film tersebut. Selain Angelina Jolie, juga ada Richard Madden, Salma Hayek, dan Kumail Nanjiani yang akan turut bermain, seperti yang dilansir oleh laman Tek.id. Kemudian, ada pula Barry Keoghan yang sebelumnya dikenal dengan perannya dalam film ‘Dunkirk’. Kabar terbaru menyebut pula salah seorang pemain film ‘Crazy Rich Asians’, Gemma Chan juga akan kut bergabung ke ‘The Eternals’ yang merupakan film ke-25 MCU ini.

Jika Gemma Chan benar-benar ikut bermain dalam ‘The Eternals’, maka dia akan jadi artis pertama yang memainkan dua karakter berbeda di alam semesta sinematik yang sama. Sebelumnya, dia telah ikut memerankan karakter Minn-Erva pada film ‘Captain Marvel’. Tapi, hingga kini belum diketahui apakah dia akan kembali memerankan karakter Minn-Erva dalam ‘The Eternals’, atau memainkan karakter yang berbeda. Beberapa sumber memprediksi bahwa perannya itu akan jauh berbeda. Hmm.. Cakap People pasti penasaran nih!

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Ponsel Android dan iOS Versi Ini Tak Bisa Lagi Gunakan Whatsapp Mulai Februari 2020

Inilah Alasan Mohammed bin Salman (MBS) Soal Ketidaktahuannya Tentang Pembunuhan Jamal Khashoggi