in ,

Rumor! Mitsubishi Xpander Edisi Istimewa Bakal Meluncur di IIMS 2019, Benarkah?

CakapCakap – Ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS), di mana di tahun 2019 ini akan diadakan menjelang akhir bulan April 2019, memang selalu menjadi momen penting bagi setiap pabrikan di Tanah Air untuk mengumumkan atau memperkenalkan produk terbarunya. Cakap People para pecinta otomotif pun pastinya selalu menunggu-nunggu rilis resmi produk baru dari pabrikan favoritnya dalam setiap pameran otomotif yang digelar di Indonesia setiap tahunnya.

Mitsubishi akan memperkenalkan Mitusibishi Xpander edisi istimewa dalam ajang IIMS 2019. Via kompas.com

Nah, dalam ajang IIMS 2019, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari pabrik Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia dikabarkan akan memperkenalkan mobil Mitsubishi Xpander edisi istimewa, seperti dilaporkan oleh laman Tempo.co. PT MMKSI sendiri sudah merilis cuplikan gambar dari mobil andalannya itu dalam sebuah foto yang diunggah oleh akun media sosial resmi perusahaan tersebut, dan juga sebuah cuplikan video yang dapat dilihat pada laman resmi www.mitsubishixpander.com.

“Nantikan penampilannya pada tanggal 25 April 2019 di IIMS 2019,” ungkap Direktur Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI Irwan Kuncoro dalam keterangan resminya. Dari cuplikan video tersebut pun  terlihat beberapa bagian dari Mitsubishi Xpander dengan versi yang lebih menarik. Sementara itu, bocoran dari Irwan menyebut Mitsubishi Xpander edisi istimewa itu pun akan hadir dengan desain berbeda dan diproduksi dalam jumlah terbatas. Menurutnya, edisi istimewa dari mobil andalan itu merupakan salah satu apresiasi atas capaian dan penerimaan yang baik dari masyarakat Indonesia.

Gambar yang disebut sebagai Mitsubishi Xpander edisi istimewa yang diunggah akun media sosial Mitsubishi Indonesia. Via tempo.co

Sebagai informasi, Mitsubishi Xpander merupakan model smallMPV unggulan Mitsubishi Motors Corporation yang pertama kali diluncurkan di Indonesia pada bulan Agustus 2017. Pada bulan Maret 2019 lalu, penjualan ritel mobil ini telah mencapai angka 100 ribu unit. Capaian penjualan ritel ini pun telah menjadikan Mitsubishi Xpander sebagai model kendaraan yang mencapai penjualan ritel tercepat dengan angka 100 ribu unit di kelas small-MPV di Indonesia dalam kurun waktu 18 bulan.

Menariknya lagi, PT MMKSI sendiri menghadirkan sejumlah promo untuk pembelian mobil mereka selama bulan April 2019, termasuk pembelian Mitsubishi Xpander. Tersedia paket SMART GOLD dan SMART DIAMOND dengan beragam keuntungan bagi para pembeli. Cakap People tertarik tidak?

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Diam-Diam, Ternyata Anang Hermansyah Juga Suka Mobil Mewah, Ini Koleksinya!

Luar Biasa! Toyota Indonesia Pasang Target Rilis 10 Mobil Baru Sepanjang 2019