in ,

Cuma Punya Dana Rp 100 Jutaan? Ini Pilihan Mobil Baru yang Bisa Dibeli!

Daihatsu Ayla tipe 1.0 D manual malah dijual hanya Rp 98,15 juta

CakapCakap – Kendaraan bermotor roda empat alias mobil saat ini sepertinya sudah bukan lagi jadi barang mewah. Buktinya, sudah semakin banyak orang yang memiliki setidaknya satu unit mobil di rumahnya sebagai alat transportasi untuk aktivitas sehari-hari. Cakap People mungkin juga punya mobil di rumah. Nah, bagi kamu yang berencana ingin membeli mobil namun dananya terbatas, kini ada banyak mobil dengan harga terjangkau, setidaknya dengan budget hanya Rp 100 jutaan saja.

Ada beberapa merek perusahaan otomotif di Indonesia yang menawarkan mobil dengan harga Rp 100 jutaan. Via jbkderry.com

Ada beberapa merek perusahaan otomotif di Indonesia yang menawarkan produk mobilnya dengan harga terjangkau, seperti dilaporkan oleh laman VIVA.co.id. Untuk jenis mobil perkotaan, ada Datsun GO tipe D transmisi manual yang dibanderol dengan harga Rp 107,09 juta saja, dan Datsun GO tipe A manual seharga Rp 114,76 juta. Bahkan, ada jenis city car yang dijual dengan harga di bawah Rp 100 juta, yakni Daihatsu Ayla tipe 1.0 D manual Rp 98,15 juta, tapi belum dilengkapi pendingin ruangan.

Selain Daihatsu Ayla tipe terendah itu, ada pula tipe 1.0 D+ manual yang sudah memiliki AC yang bisa dibeli seharga Rp 110,35 juta. Merek lain ada Suzuki Karimun Wagon R tipe GA yang dijual Rp 112,5 juta. Sementara bagi yang ingin memiliki mobil dengan konfigurasi 7 penumpang, merek Daihatsu juga menawarkan mobil Daihatsu Sigra tipe 1.0 D manual yang bisa dibeli dengan harga Rp 114 juta. Beberapa pilihan produk mobil berharga murah tersebut tentu saja tak akan menguras kocek kamu.

Daihatsu Ayla tipe terendah 1.0 D manual malah dijual di bawah Rp 100 juta, yakni Rp 98,15 juta. Via detik.com

Bicara Daihatsu Ayla tipe terendah harga di bawah Rp 100 juta, tampilannya memang tak seistimewa varian termahal senilai Rp 151,85 juta, seperti dijelaskan oleh Detik.com. Mobil ini dilengkapi Body Color Bumper, Material Color Outer Door Handle, Material Color Manual Outer Mirror, dan Steel Wheel berukuran 13 inci. Bagian dalamnya tersemat Fabric Seat Material, Board Door Trim, Molded Head Lining, Dark Instrument Panel, Sun Visor, dan garnish pada pilar B. Untuk keamanan, dilengkapi seatbelt di baris pertama dan kedua, Side Impact Beam, dan Head Rest untuk penumpang belakang.

Namun, jika dibandingkan kembarannya Toyota Agya, harga Daihatsu Ayla memang lebih murah. Tak ada satupun model Toyota Agya yang dibanderol dengan harga bawah Rp 100 juta. Harganya mulai Rp 136,95 juta hingga Rp 157,35 juta untuk varian tertinggi. Nah, Cakap People mau pilih mana?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Gegara Ulah Turis Cina, Taman Ekologi yang Baru Dibuka Kembali Ini Terpaksa Ditutup Lagi Sampai Akhir Tahun!

Kereta Api Bandara Tawarkan Diskon Tiket 57 Persen Selama Juli 2019