in ,

Couple Only, Inilah Venue Paling Romantis di Madrid

Kawasan Eropa memang kaya tempat wisata yang mempesona, gaes. Kebanyakan merupakan bekas warisan budaya dan peradaban yang lahir tak lama setelah Renaissance di Italia. Salah satu kota yang juga dipenuhi spot tourism memukau adalah Madrid. Tapi, kamu mungkin tidak menyangka bahwa di balik atraksi wisata haus darah semacam matador, Madrid juga menawarkan tempat wisata dan venue yang pas banget buat mereka yang lagi kasmaran. Tempat romantis bukan hanya di Paris, kawan. Itu terlalu mainstream.

Kalau kamu mau, kamu juga bisa, kok, merayakan romantisme bersama kekasih di jantung negara Spanyol. Di sini kamu bakalan disambut oleh gedung kuno berasitektur indah, kebudayaan yang benar-benar hidup, dan makanan lezat, yang nyaris sulit ditemukan padanannya di seluruh dunia. Kamu juga bisa mengunjungi lokasi-lokasi ternama seperti Museum Prado, Retiro Park, dan Royal Palace. Tempat-tempat tersebut sudah dikenal luas sebagai destinasi wisata dunia.

Tapi, kamu tentunya ingin merayakan momen yang lebih spesial dengan orang yang kamu sayangi. Mengunjungi tempat wisata pada umumnya benar-benar mainstream, bro. Ada baiknya kamu ‘berpetualang’, menikmati sisi lain Madrid bersama kekasih kamu. Ingin tahu kamu harus ke mana saja? Coba telusuri tempat-tempat berikut.

Mengunjungi Vinos de Madrid

Mengunjungi Vinos de Madrid via http://2.bp.blogspot.com/-BPROE-1Jw4A/TtPr_Iovc_I/AAAAAAAABAg/VisYkAooals/s1600/SAM_1780.JPG

Tidak ada romantisme yang terbentuk tanpa campur tangan wine. Ingat itu, gaes. Nah, tidak ada salahnya kalau kamu berburu wine di Madrid. Tapi, orang pasti bakalan menjawab wilayah Rioja sebagai produsen utama wine Spanyol. FYI, Madrid pada dasarnya dikelilingi oleh lusinan vineyard alias kebun anggur yang beberapa di antaranya bisa kamu satroni dengan bus atau kereta api. So, kalau kamu ingin banget merasakan wine Spanyol yang terkenal, coba pergi ke Vinos de Madrid selama beberapa hari. Di sana kamu tak hanya berkesempatan merasakan wine lokal, tapi juga menikmati panorama alam yang membuatmu berdecak kagum.

Cerro del Tio Pio

Cerro del Tio Pio via https://photo620x400.mnstatic.com/ae661a68889f405320290e48c84b6aea/parque-del-cerro-del-tio-pio-_-las-tetas-de-madrid.jpg

Ada kalanya pemandangan kota beserta arsitektur gedung kuno terasa menjemukan. Di sisi lain, bangunan semacam ini seringkali ramai dan dipenuhi oleh pedagang atau wisatawan lain. Kamu tentunya mendambakan keintiman yang lebih berkualitas dengan orang yang kamu sayangi sembari tetap bisa menikmati semua keindahan bangunan megah itu. Kalau ini yang kamu cari, sebaiknya kamu pergi ke Cerro del Tio Pio.

Dari lokasi ini kamu bisa menikmati pemandangan kota Madrid dengan lebih leluasa, penuh privasi dan keintiman. Tidak hanya kota yang bisa kamu lihat, tapi juga pegunungan Sierra Guadarrama. Pastikan kamu tak lupa akan sebotol wine dan segera menuju taman ini menjelang matahari terbenam guna menikmati sore hari yang romantis dan tak terlupakan.

Makan malam di Ultramarinos Quintin

Makan malam di Ultramarinos Quintin via https://media-cdn.tripadvisor.com/media/photo-o/0e/7f/bd/91/restaurante-quintin-espacios.jpg

Pengalaman romantis di Cerro del Tio Pio telah berakhir. Tapi, kamu tak ingin momen penuh kenangan ini sirna begitu cepat. Sore telah habis dan berganti malam. Saatnya untuk menikmati hidangan berkelas dengan atmosfer yang begitu nyaman dan romantis di restoran Ultramarinos Quintin. Lokasinya tak jauh dari kawasan Salamanca. Ini merupakan venue paling tepat buat kamu dan pasangan kamu, bro. Tidak hanya memiliki dekorasi ruangan yang cantik, restoran ini juga dikenal berkat kelezatan masakan klasik Spanyol dengan cita rasa tiada tanding. Berhubung tempat ini laris manis dan menjanjikan kenyamanan bagi pelanggan, akan lebih baik kalau kamu terlebih dahulu melakukan reservasi, bro.

Macera Workshop Bar

Macera Workshop Bar via https://www.madridcoolblog.com/wp-content/uploads/2016/09/MADRID-COOL-BLOG-MACERA-entrada-G-800×534.jpg

Kamu bisa mengunjungi bar ini untuk menikmati momen yang tak kalah spesial bersama pasangan kamu. Macera Workshop Bar dikenal berkat venue yang cozy, cocktails dan aneka minuman dan suguhan unik yang siap menggugah selera kamu akan hidup dan melupakan segenap beban yang selama ini menderamu. Ingin party yang asyik? Pergi saja ke Macera Workshop Bar.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Ingin Sukses? 5 Hal Ini Harus Kamu Miliki

SUV Canggih Asal China Seharga 51 Miliar Bikin Heboh