in ,

Budget Tipis Bukan Alasan Mengabaikan Spot Cantik di Madrid Ini

Siapa yang tak ingin ke Madrid? Kota yang dulunya memegang peran penting dalam perjalanan sejarah dunia ini memiliki banyak hal yang ditawarkan ke para pelancong di seluruh dunia. Tak hanya gedung kuno berasitektur menawan, masyarakat yang hangat dan beradab dan juga sajian kuliner yang menggugah selera, Madrid memiliki banyak destinasi wisata yang pas untuk dikunjungi berbagai jenis wisatawan.

Tentunya, salah satu alasan utama menghindar dari berwisata ke Madrid adalah biaya yang tidak sedikit. Mulai sekarang, jangan jadikan dana sebagai alasan, ya, gaes. Madrid juga ramah ke wisatawan yang dananya terbatas, kok. Ada banyak tempat menarik yang bisa kamu kunjungi dengan nyaman di Madrid meski dana menjadi faktor pembatas. Apa saja itu? Yuk, disimak.

Mengunjungi Matadero Madrid

https://www.likealocalguide.com/media/cache/0b/5e/0b5ece9b03ac1221343d413991d24c87.jpg

Ingin menikmati pesona seni dan budaya Madrid tanpa takut menghabiskan dana? Coba saja kunjungi Matadero Madrid, bro. Tempat ini dulunya adalah kompleks pemotongan hewan dan dibuka kembali di tahun 2007 sebagai pusat pameran seni. Ada banyak pertunjukan yang siap menghibur kamu setiap harinya, mulai dari pertunjukan drama, musik, pembacaan puisi, movie screening, dsb. Dan, asyiknya, bro, kamu bisa memasuki kompleks ini tanpa perlu membayar alias gratis!

Belanja di Mercado de San Anton

https://taylorheartstravel.com/wp/wp-content/uploads/2014/11/Mercado-San-Anton-57.jpg

Kata Mercado de San Miguel bisa jadi belum akrab di telinga kamu yang hobi belanja. Tapi, akan lebih asyik kalau kamu berbelanja di Mercado de San Anton yang menawarkan pengalaman pasar tradisional Spanyol yang benar-benar autentik. Cobalah mengunjungi tempat ini di kala siang atau menjelang sore. Pasti kamu akan berdecak kagum dengan aneka barang yang dijual di sana. Murah meriah dan asli Spanyol, bro.

Makam malam di Plaza de Espana

https://lonelyplanetimages.imgix.net/a/g/hi/t/6fe6cf16132b644949ee90be713bd290-plaza-de-espana.jpg?auto=enhance&w=770&h=430&fit=crop

Ingin menu makanan murah namun lezat dan menggiurkan di Madrid, segeralah bergegas ke lantai terbawah Plaza de Espana. Di sana ada Zhou Yulong, yang didaulat sebagai restoran Cina terbaik di Madrid dengan resep rahasia yang bertahan selama beberapa dekade. Jangan bingung kalau kamu mendapati antrian yang panjang. Maklum, menu sup dan mie-nya begitu enak sehingga siapapun yang pernah merasakannya selalu ingin lagi dan lagi.

Bersantai di La Coquette

https://bidaiahmadrid.files.wordpress.com/2013/09/la-coquette-madrid.jpg

Setelah seharian menyusuri jalanan Madrid, tak ada salahnya kamu sedikit bersenang-senang menikmati kehidupan malam di kota ini. Ingin yang cozy tapi terjangkau? Pergi saja ke La Coquette. Bar kecil ini dibangun dengan setting bak basement. Dari Selasa hingga Jum’at tempat ini menawarkan pertunjukan malam dengan harga minuman murah dan terjangkau. Sebaiknya kamu perhatikan jam berkunjung kamu soalnya tempat ini cukup kecil. Meski begitu, asyik banget untuk dijadikan spot party.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Bukannya Memudahkan, Mobil Otonom Justru bikin Frustasi

5 Perilaku yang cuma Ditunjukkan oleh Cowok Jantan