in ,

Black Widow Dalam Proses Syuting, Taskmaster Jadi Villain-nya?

Siapa sih penjahat utama yang bakal menghadapi Black Widow?

CakapCakap – Setelah resmi memberi restu kepada pahlawan wanita cantik Black Widow, kali ini ada kabar yang beredar mengenai siapa yang akan menjadi villain dalam film ini.

Sejak film ini secara resmi diumumkan, banyak penggemar yang mencari tahu siapa penjahat utama yang akan dihadapi oleh Black Widow. Sekarang tampaknya pertanyaan tersebut telah terjawab dengan jelas.

Scarlett Johanson sebagai Black Widow via Syfy
https://www.syfy.com/sites/syfy/files/styles/1200×680/public/wire/legacy/scarlett_johansson_black_widow-1024×640.jpg

Dilansir dari CinemablendTaskmaster dilaporkan akan menjadi penjahat utama dalam film Black Widow yang akan datang. Scarlett Johansson telah ditunjuk untuk bermain film superhero solo setelah banyaknya permintaan dari penggemar Marvel.

Taskmaster via IGN
https://assets1.ignimgs.com/2019/06/26/taskmaster-1280-1561574681175_1280w.jpg

Taskmaster sendiri merupakan salah satu penjahat paling terkenal di Marvel Comics. Ia memiliki kekuatan luar biasa yang terbentuk dari otot yang sempurna. Penjahat ini juga menjadi salah satu musuh yang paling tangguh bagi Natasha Romanoff alias Black Widow.

Karakter Taskmaster juga terkenal dengan keterampilan memanah layaknya Hawkeye. Tak hanya itu, ia juga memiliki keahlian dalam menembak dengan kemampuan atletik Daredevil. Usut punya usut, bintang Moonlight Andre Holland sedang dalam proses negosiasi untuk memerankan karakter ini.

Taskmaster dan Deadpool via CBR
https://static0.cbrimages.com/wordpress/wp-content/uploads/2018/05/deadpool-vs-taskmaster-display.jpg

Taskmaster sendiri awalnya akan muncul di film Deadpool pertama sebagai penjahat. Sayangnya, karakter ini harus ditarik dari naskah asli karena Fox merasa bahwa perizinannya yang cukup mahal. Sekarang Fox telah resmi diakuisisi oleh Disney, jadi sudah dipastikan Black Widow akan memasukkan karakter Taskmaster.

Munculnya karakter Taskmaster juga menjadi salah satu pembuktian kepada khalayak luas bahwa karakter X-Men tetap bisa dimunculkan di film MCU. Bergabungnya Taskmaster di MCU kabarnya akan membuat cerita yang jauh lebih menarik.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Restoran di Afrika Selatan Ini Menyajikan Menu Pizza Ganja

Simak! Kini Pembuatan E-KTP, KK, dan Akta Kelahiran Dapat Dilakukan di Luar Negeri