in ,

Guardian of the Galaxy Vol. 3 Akan Diproduksi Februari 2021

Film ini akan diperankan oleh pemain yang sama, seperti Chris Pratt, Dave Bautista, dan Pom Klementieff.

CakapCakap – Penggemar Guardian of the Galaxy Vol. 3 tampaknya harus menelan pil pahit, karena film sekuel ini baru akan diproduksi Februari 2021 mendatang. Kamu pasti tahu apa alasan di balik penundaan film ini? Yap, karena pemecatan James Gunn beberapa waktu lalu yang menyebabkan Disney harus menunda proyek ini sementara.

James Gunn Guardian Galaxy via NME.com
https://ksassets.timeincuk.net/wp/uploads/sites/55/2018/08/GettyImages-688619504-920×584.jpg

Awalnya, Disney dilaporkan tak ingin menggunakan kembali Gunn sebagai sutradara. Namun, sejak Gunn dikontrak oleh DC untuk mengerjakan proyek Suicide Squad 2, Disney ini kembali gencar menugaskan Gunn kembali menjadi sutradara.

Film ini semula direncanakan akan rilis sekitar tahun depan, tetapi dengan kesibukan Gunn dengan proyek Suicide Squad, maka produksi sekuel ketiga dari film Guardian of the Galaxy akan tertunda cukup lama.

http://d3qljroq8e8j0n.cloudfront.net/wp-content/uploads/2017/04/Chris-Pratt-thinks-Suicide-Squad-introduced-too-many-characters.jpg

Walaupun harus tersendat, Disney sepertinya tak punya pilihan lain untuk merekrut kembali James Gunn untuk menjadi sutradara. Pada awalnya, film yang diadaptasikan dari komik Marvel ini tidak memiliki kepopularitasan layaknya Iron Man dan Spider-Man.

Namun, ketika James Gunn memimpin film ini dan dirilis tahun 2014 silam, cerita pengawal luar angkasa ini menjadi ngetren di antara seluruh penggemar MCU. Bahkan, seluruh karakter ini mendapatkan tempat di film Avengers: Infinity War.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada detail mengenai plot film yang akan dijalankan, tetapi Gunn telah mengkonfirmasi film Guardian of the Galaxy Vol.3 akan menjadi sekuel terakhir kelompok pahlawan super ini.

Chris Pratt dalam Guardian of the Galaxy via IGN
https://sm.ign.com/ign_in/news/g/guardians-/guardians-of-the-galaxy-vol-3-begins-filming-next-year-says_d227.jpg

Film ini akan diperankan oleh pemain yang sama, seperti Chris Pratt, Dave Bautista, dan Pom Klementieff. Mereka bertiga pula yang telah membela Gunn sejak ia dipecat dari proyek film dan mengancam Marvel akan keluar dari proyek jika Gunn benar-benar dipecat.

Dengan diumumkannya tanggal resmi rilisnya film ini, itu artinya Gunn memiliki cukup waktu untuk fokus untuk produksi film The Suicide Squad. Pentingnya sosok Gunn dalam film ini memang tak bisa dipungkiri, keberhasilan film Guardian of the Galaxy sangat bergantung dengan peranan Gunn sebagai sutradara.

Sebagai seorang sutradara ia mampu mengembangkan sebuah cerita yang kurang disukai penggemar menjadi sebuah film hits dengan keuntungan yang luar biasa. Walaupun begitu, kita tunggu saja ya tanggal main dari sekuel ini!

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Resmi Meluncur, Ini 5 Fakta LinkAja Fintech Plat Merah Pesaing Gopay dan Ovo!

Taylor Swift Tuding Scooter Brauns Mengambil Karyanya, Justin Bieber Membela!