in ,

Berminat Cari Jodoh di 7 Negara Berikut? Sebaiknya Hindari!

CakapCakap – Setiap orang pasti memiliki impian untuk menikah. Cakap People pun mungkin juga demikian. Namun, kita tak akan pernah tahu kapan jodoh akan datang menghampiri. Di kala jodoh sudah berada di depan mata, kita pun tak pernah tahu dari mana ia berasal. Bisa saja jika ia berasal dari negara lain.

Menikah dengan orang yang berasal dari negara lain kini seolah sudah menjamur. Bahkan, tak dianggap sebagai hal yang tabu lagi. Namun, jika kamu hendak mencari jodoh di negara lain. Maka hindari mencarinya di 7 negara ini. Sebab, saingannya cukup banyak. Negara mana saja? Ini daftarnya!

1. Qatar

Mencari pasangan di negara Qatar via Lifestyle.okezone.com

Adanya ketidakseimbangan gender membuat jumlah laki-laki dan perempuan mengalami jurang perbedaan. Sehingga mencari jodoh di negara ini terbilang sulit. Bahkan, rasionya bisa menyentuh angka 3,41 dibanding 1.

2. Yunani

Populasi pria di Yunani via Cruncheesy.blogspot.com

Negara yang satu ini merupakan tujuan bagi para imigran, khususnya imigran dengan gender laki-laki. Sebab upah yang diterima di negara ini persentasenya lebih besar para pria dibanding wanita. Sehingga kebanyakan kaum pria yang menghuni negara berikut. Para wanita lebih banyak pindah ke negara Eropa lantaran di sana upah yang diperoleh lebih adil. Hal tersebut akhirnya membuat jumlah antara pria dan wanita jadi tak seimbang. Tentu saja saingan berburu jodoh di negara ini lebih banyak.

3. China

Pasangan bernegara China via Perkaya-hidup.blogspot.com

Penduduk di negara ini memiliki jumlah gender yang tak seimbang. Pasalnya terdapat hampir 40 juta gender laki-laki. Terlebih adanya keyakinan tradisional bahwa laki-laki merupakan sosok pewaris yang amat diperlukan. Hal tersebut banyak diyakini di desa-desa. Sehingga banyak keluarga yang lebih menginginkan anak laki-laki. Pemerintah pun menyiasatinya dengan membuat laki-laki yang memiliki pendidikan tinggi serta mencukupi syarat guna merayu para wanita dari Rusia. Di mana negara Rusia memiliki rasio gender yang berkebalikan dengan China. Di sana kekurangan laki-laki.

4. Mesir

Menikah dengan pria Mesir via Celebesonline.com

Ingin tahu berapa rasio pria dan wanita di negara berikut? Setidaknya rasionya berkisar pada 1,05 bagi laki-laki dan 1 untuk wanita. Hal ini dikarenakan masyarakatnya masih terbilang tradisional. Sehingga para wanita yang berpendidikan malah akan dikirim ke negara lain. Alhasil laki-laki di sana akan cenderung ditinggalkan. Jika sudah demikian, jodoh akan sulit ditemukan.

5. Uni Emirat Arab

Pria-pria dari Arab via Id.aliexpress.com

Beberapa pria dari negara berbeda kian singgah di negara UEA ini. Sehingga para pria lokal harus mampu bersaing dengan pria asing guna bisa merebut hati wanita UEA. Hal ini dikarenakan turis asing tergugah untuk singgah di negara berikut. Lantaran negaranya termasuk cukup kaya dengan kekayaan alamnya, seperti adanya tambang minyak misalnya.

6.  Amerika Serikat

Wanita mencari pasangan via Iyakan.com

Sesungguhnya Amerika Serikat mempunyai sekitar 157 wanita dengan 151,8 juta pria. Tetapi untuk beberapa titik di kota besar misalnya saja Kota Dosa Las Vegas, terdapat 103 pria yang usianya di atas 18 tahun untuk 100 wanita. Sehingga jumlahnya melebihi dari persentase wanita. Jika kamu para wanita hendak mencari jodoh, bisa juga berkunjung ke Las Vegas.

7. India

Pesona wanita India via Thewedding.id

India digadang-gadang akan memiliki penduduk dengan jumlah terbanyak di tahun 2024 mendatang. Hal ini dikarenakan India kekurangan wanita. Bahkan, rasionya mencapai 1,08 pria untuk 1 wanita.

Apa Cakap People masih berminat untuk mencari jodoh dari 7 negara di atas? Jika masih, tampaknya kamu harus melakukan sejumlah persiapan yang ekstra. Mengingat para saingan yang dimiliki juga terbilang berat. Selamat mencoba.

2 Pings & Trackbacks

  1. Pingback:

  2. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Kesepian Lebih Berbahaya Dibanding Obesitas? Ini Penjelasannya Menurut Sains!

Siap Bersaing! Xiaomi Harus Bisa Taklukkan 4 Penguasa Smartphone di Indonesia Ini