in

Berikut Deretan Artis yang Memutuskan Tak Menikah Lagi Usai Suami Meninggal!

Artis wanita yang ditinggal ‘pergi’ suaminya selama-lamanya

CakapCakap – Ditinggal pergi selamanya oleh pasangan tentu merupakan suatu duka yang tersendiri bagi sebagian orang. Kejadian tersebut juga pasti akan terasa berat untuk dilalui Cakap People. Misalnya saja para artis berikut ini. Mereka harus dihadapkan oleh perpisahan seumur hidup dengan pasangan yang ia cintai.

Tentu saja hatinya hancur menghadapi kenyataan yang ada. Namun hidup harus tetap berjalan bukan? Alih-alih akan membuka hati dan memutuskan menikah lagi, mereka malah memilih untuk setia dan menutup hati rapat-rapat. Siapa saja mereka? Ini dia beberapa artis Tanah Air yang ditinggal ‘pergi’ suaminya dan tak menikah lagi usai sang suami meninggal!

1. Roweina Umboh

Suami mengidap gagal jantung via Fimela.com

Masih ingat dengan sosok yang satu ini? Ia cukup dikenal sebagai pemeran istri Kasino dalam serial Warkop DKI. Roweina harus kehilangan sang suami, yakni James Sahertian di tahun 2015 lalu. James sendiri merupakan adik kandung dari Debby Sahertian yang meninggal lantaran penyakit gagal jantung. Sampai kini pun Roweina belum menikah lagi.

2. Rima Melati

Keharmonisan Rima dengan sang suami via Medcom.id

Frans Tumbuan dan Rima Melati merupakan pasangan senior yang harmonis dan senantiasa romantis. Tetapi kebahagiaan itu akhirnya sirna kala Frans Tumbuan menghembuskan napas terakhirnya pada 2015 silam. ia mengalami penyakit komplikasi yang akhirnya merenggut nyawanya.

3. Widyawati

Suami meninggal karena kecelakaan via Ngopibareng.id

Sosok artis senior ini merupakan istri dari almarhum Sophan Sophiaan. Kepergian sang suami agaknya memang menimbulkan bekas luka yang seolah akan terasa menyakitkan kala diingat. Keduanya telah menjalin bahtera rumah tangga sejak 36 silam, tepatnya pada tahun 1972 mereka menikah. Namun Sophan mengalami kecelakaan sepeda motor kala itu. Sehingga keduanya harus berpisah seumur hidup. Kecelakaan yang tiba-tiba tersebut tentu cukup mengejutkan, baik bagi Widyawati sang istri, keluarga hingga publik.

Setiap kehilangan pasti akan menimbulkan bekas Cakap People. Terlebih jika kita kehilangan orang yang sangat dicintai. Kendati bekas lukanya tidak terlihat, namun akan senantiasa terasa oleh beberapa orang. Bahkan terkadang rasa rindu pada mereka yang sudah tiada bisa sangat mencekik. Apa kamu juga pernah merasakan hal tersebut?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Wow! Pagani Huayra Roadster BC, Hypercar Anyar yang Tampil Sangar dengan Atap Terbuka

Cocok untuk Momen Idul Adha, Yuk Buat Resep Krengsengan Iga Kambing Pedas Manis!