in ,

Bangga, CakapCakap Bersinergi Bersama Musik Hutan 2018!

CakapCakap sebagai official media partner Musik Hutan 2018 via @musikhutan

CakapCakap – Sukses digelar sejak 4 tahun lalu, event tahunan Musik Hutan ala anak muda Makassar kembali menyapa kamu para penggemar musik tanah air. Kali ini, Musik Hutan 2018 yang mengangkat tema BERSINERGI akan menyuguhkan penampilan seniman musik spesial pada 5-7 Oktober 2018 mendatang lho, Cakap People!

Event tahunan ini rencananya dilangsungkan di Desa Bonto bonto, Dusun Bonto Sumba, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. Dengan konsep yang lebih variatif, Musik Hutan 2018 siap menghibur para warga Musik Hutan!

Musik Hutan 2018 mengambil list event beragam yang didukung seluruh penggiat kreatif di kota Makassar dan sekitarnya. Ada PASAR KREASI yang menampilkan produk serta jasa dari kawan Pena Hitam Makassar. Tidak lupa juga penampilan kawan-kawan Prolog Building, Rumata, Artspace, serta Makassar in Cinema yang turut nimbrung di FILM CAMP.

 

View this post on Instagram

 

BERSIAP ! Yuk seru-seruan bareng di @musikhutan karena kawanan gelap tapi imut @penahitam_mks akan mengisi ruang pasar kreasi #Musikhutan2018 dan akan menyajikan : – Live mural – Exhibition – Workshop anatomi – Seni Instalasi – Bincang-bincang – Lelang 4 panel karya terbaik Akan ada banyak karya keren yang siap kamu miliki. Ada juga lapakan lain dari sahabat Penahitam. Jangan kwartir buat yang bokek tapi pengen karya, kita bisa barter loh. Barter apa aja deh yang penting hepi. Because sometimes MONEY IS PROBLEM. Terus berkarya, berteman, berbagi dan jangan lupa bersenang-senang ya. Sampai jumpa 🙌 untuk pendaftaran Workshop Anatomi silahkan klik tautan dibawah ini 👇 https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSfi2q4e4Uzz_vjDkcHsARB9olnlvzLExH1woW55_iGG39E_Xg/viewform ( Link on Bio Instagram @penahitam_mks ) Untuk pemesanan paket online MUSIKHUTAN2018 klik tautan dibawah ini 👇 : . https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSdrNcueU-MjQsIBRegOOEkEbiCePLknE2GQ58L22R3Jefce8A/viewform . (Link on bio instagram @musikhutan) . Pemesanan offline bisa ke; @kedai_ngopay Jl.Singa (dekat SMA PGRI Singa) No.17 Makassar . Tempat pelaksanaan; Hutan Pinus Dusun. Bontobonto, Desa. Bonto Somba, Kec. Tompobulu, Kab. Maros . Tanggal ; 5,6,7 Oktober 2018 . INFO : OFFICIAL ID LINE @musikhutan Telp/Whatsapp: 082187645222 ( WALLIS ) Line : walliskurus. . #BERSINERGI #teduhnyanada #bumitukita #musikhutan2018

A post shared by Musik Hutan (@musikhutan) on

Event Musik Hutan 2018 juga memungkinkan sinergitas bersama dengan KOMINFO dan media kesayangan kamu ini, CakapCakap! Ya, CakapCakap menjadi Official Media Partner di acara Musik Hutan 2018 yang diselenggarakan di awal Oktober nanti. Sebagai media yang diluncurkan khusus menyapa kaum millennial, CakapCakap merasa bangga bisa menjadi media partner event tahunan ini.

Musik Hutan 2018 yang bermaskot Macaca Maura ini, nantinya diharapkan solid mengajak anak muda Makassar khususnya millennial Makassar untuk lebih cinta dengan produk seni lokal sekaligus menjaga indahnya hutan khas Nusantara. Tentu saja ini sangat didukung media CakapCakap yang memang selama ini memiliki komitmen mendukung berbagai kegiatan anak muda masa kini dengan berbagai kegiatan bermanfaat khususnya di wilayah Makassar dan sekitarnya.

Konsep Musik Hutan yang sukses digelar dari tahun 2014 lalu ini memang ditunggu para Warga Musik Hutan setiap tahunnya. Tidak mengherankan jika pengunjung acara ini mencapai ribuan setiap kali digelar. Media CakapCakap mendukung event dengan konsep unik ini mengajak para millennial untuk meramaikan event Musik Hutan 2018 dan mendukung acara yang akan menyuguhkan lebih dari 20 seniman tersebut.

Untuk informasi jadwal lengkap mengenai event Musik Hutan 2018, Cakap People bisa mengunjungi Instagram Musik Hutan di @musikhutan atau langsung registrasi lewat tautan disini. See you!

Pemesanan Tiket Offline kunjungi Coffe Shop @keday_ngopay Makassar

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Mantap, Kopi Indonesia Menyebrang Sampai ke Kamboja

Sejarah Cinta Miris di Danau Asmara Pulau Flores