in ,

Liburan Wajib Penggemar Musik! Bersinergi dalam Melody di Musik Hutan 2018

CakapCakap – Musik memang bisa menjadi penghubung yang sangat mengakrabkan, setuju khan Cakap People? Mendengarkan musik bisa menghubungkan kamu dengan seseorang baik yang berselera sama atau mereka yang kita kenang tersimpan dalam musik dan lagu. Wah jangan jadi baper ya. Ayo, di antara kamu siapa yang penggemar musik atau suka nonton konser dan bertemu juga berkenalan dengan teman baru. Kalau kamu suka musik dan nonton konser, jangan sampai melewatkan salah satu event musik keren di tahun 2018 ini ya. Namanya Musik Hutan 2018. Seperti namanya, Musik Hutan akan diadakan di tengah hutan, kebayang serunya khan?

Musik Hutan adalah ajang liburan rame-rame tahunan kebanggaan anak muda Makassar ala musik akan kembali digelar dengan banyak hal baru di tahun 2018 ini. Setelah sukses digelar 4 tahun sebelumnya, 2014 – 2015 di Hutan Pendidikan UNHAS, Desa Bengo-bengo, Kabupaten Maros dan pada tahun 2016 – 2017, lokasi berpindah ke Desa Bissoloro, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Lokasi baru Musik Hutan 2018 akan dilaksanakan di Desa Bonto bonto, Dusun Bonto Sumba, Kec. Tompobulu, Kab. Maros, Sulawesi Selatan. Musik Hutan 2018 mengangkat tema BERSINERGI baik dari penduduk setempat dan pelaku kreatif yang ada di Makassar, dan untuk jajaran penampil yang main akan kembali reuni di tahun ini. Musik Hutan membuka peluang penampil dari kota-kota di luar Sulawesi Selatan yang lebih variatif. Event yang akan digelar pada 5 – 7 Oktober 2018 ini, akan diisi oleh musisi-musisi yang akan menghibur warga Musik Hutan (sebutan bagi penampil, pengunjung, dan pelaksana Musik Hutan) dan akan membawa aliran-aliran musik yang lebih beragam. Asalnya pun dari kota-kota yang berbeda.

Musik Hutan 2018 juga hadir dengan beragam list event seperti PASAR KREASI, diisi oleh pelaku kreatif yang akan membuat pasar produk dan jasa mereka di lokasi Musik Hutan yang dikerjakan oleh teman-teman dari Pena Hitam Makassar. Ada juga FILM CAMP yang akan digarap oleh teman-teman dari Prolog Building, Rumata Artspace dan Makassar in Cinema. Di tahun ini Musik Hutan juga akan terlibat dengan SIBERKREASI (dari KOMINFO) dimana akan menyajikan talk show santai dengan topik yg segar seperti literasi digital, memaksimalkan inisiasi positif dari generasi muda dalam memanfaatkan internet agar lebih produktif juga menciptakan generasi muda pengguna internet yang memiliki kemampuan mencerna informasi secara kritis.

Di ambil dari nama spesies maskot Musik Hutan, Macaca Maura spesies monyet endemik dari Sulawesi Selatan ini juga menjadi mata uang di sana lho. Nanti di desa Bonto Sumba akan ada dua panggung yaitu, Macaca Stage dan Maura Stage yang salah satunya merupakan panggung yang tidak hanya di isi oleh band-band terdaftar saja, tapi bagi siapapun warga Musik Hutan yang ingin turut menghibur warga lainnya. Seru khan Cakap People?

Nah untuk kamu yang berminat ikutan acara Musik Hutan ini bisa mengunjungi tautan di bawah ini untuk registrasi, Sampai Bertemu di sana ya!

Registrasi: Musik Hutan 2018

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Waspada! 9 Hal Ini Bikin Wanita Kehilangan Nafsu Seksual

Menpar Gagas “Nomadic Tourism” untuk Menyasar Wisatawan Milenial