in ,

Asyik! Sekuel Transformers: The Last Knight Sedang Digarap

Kamu pasti tidak sabar menunggu hasilnya, bukan?

CakapCakap – Penggemar sekuel dan waralaba Transformers, ada kabar gembira buat kamu. Yap, Produser Lorenzo Di Bonaventura mengatakan sekuel Transformers: The Last Knight sedang dalam proses pengembangan bersama dengan sekuel Bumblebee.

Sedikit mengingatkan bahwa Paramount awalnya ditugaskan untuk membuat The Last Knight, film live-action dari kartu Transformers. Kabarnya, Last Knight akan menjadi semesta baru yang menceritakan mengenai prekuel serta sekuel robot yang sedang menyamar di Bumi.

Transformers Last Knight via Movieweb
https://cdn3.movieweb.com/i/article/J8fg0PonnxuWGJgdqaRRmWU7vwQZlo/798:50/Transformers-6-Development-Bumblebee-2.jpg

Sayangnya proyek ini diberhentikan karena banyaknya kritik dan kekecewaan terhadap film besutan Michael Bay yang bertajuk Transformers: The Last Knight yang rilis di tahun 2017 silam.

Hal ini membuat Paramount sedikit ragu untuk memproduksi kembali film Transformers. Hal ini juga memberikan tekanan besar terhadap prekuel Bumblebee yang rilis 2018 lalu. Namun sepertinya, Paramount kembali merajut kepercayaan dirinya setelah meraup US$495,5 juta dengan anggaran sebesar US$135 juta.

Bumblebee via Business Insider
https://amp.businessinsider.com/images/57558e86dd0895e85e8b4857-750-375.jpg

Ngomongin masalah Transformers, Bonaventura yang menjadi orang di belakang layar di seluruh film Transformers ini telah mengkonfirmasi bahwa sekuel Bumblebee sedang dalam tahap produksi. Ia juga menambahkan bahwa sebuah film sekuel setelah Transformer: The Last Knighttengah berada dalam proses pengembangan.

Ada yang mengatakan komentar Bonaventura yang mengatakan bahwa “sekuel Knight terakhir sedang dikembangkan” kemungkinan hanyalah sebuah soft-reboot dan bukanlah kelanjutan film dari Transformers kelima. Hal tersebut dinilai tidak mengejutkan, film terakhir Transformers mengandung sebuah akhir yang menggantung.

2017 Transformers: The Last Knight, Optimus Prime via best-wallpaper.net
https://cinemazero.it/media/photologue/photos/temp/oxrBcpuRziVjtac8Ne2F8T8rneP.jpg.jpg

Pada sekuel terakhir, penonton bisa melihat bagaimana sang sutradara menceritakan bahwa Bumi mengandung Unicorn yang merupakan musuh kuno Cybertron. Mungkin saja, Bonaventura ingin membangun cerita dengan fondasi cerita film terakhir.

Tapi di saat yang sama, memperkenalkan kelompok manusia yang akan menjadi pahlawan dan berbagi peran dengan Optimus Prime serta Cybertronians.

Optimus Prime, Transformers: The Last Knight via WallpaperSite
https://www.google.com/url?sa=i&rct=j&q=&esrc=s&source=images&cd=&cad=rja&uact=8&ved=2ahUKEwjsiKjArpHjAhVWknAKHT7_Dh4Qjhx6BAgBEAM&url=https%3A%2F%2Fwallpapersite.com%2Fwallpaper%2FTransformers%3A-The-Last-Knight&psig=AOvVaw0PeGPe2UPRlmW691tlafpU&ust=1561988832054372

Bisa dibilang pada titik ini, meneruskan sekuel Transformers terbilang sangat berisiko dan membingungkan. Pasalnya para penggemar hanya tertarik untuk menonton sekuel Bumblebee ketimbang The Last Knight. Namun di lain sisi, rumah produksi tampaknya berambisius untuk membuat jagad raya Robot layaknya MCU yang membuat semesta pahlawan super.

Apapun keputusannya nanti, kita doakan yang terbaik untuk sekuel Transformers, ya!

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Fakta Mencengangkan Mengenai Startup di Indonesia

Sederet Madu Mujarab Asli Indonesia Dengan Segudang Manfaat