in ,

5 Hal yang Membuat Dietmu Terancam Gagal Total

Buat para cewek, tubuh langsing ideal adalah harapan dan impian. Bahkan mereka rela untuk menghabiskan waktu, tenaga, dan uang hanya demi sebuah sebutan:langsing! Diet ketat menjadi salah satu alternatif paling disukai para cewek untuk mendukung keberhasilan mereka dalam mengecilkan tubuh sesuai dengan apa yang diharapkan.

Keberhasilan diet bisa dilihat dari tubuh yang mulai mengecil, lemak perut yang mulai hilang, sampai betis yang mulai berbentuk sedotan. Tapi hati-hati, keberhasilan dietmu bisa terancam jika kamu tidak bisa menahan untuk tidak melakukan 5 hal berikut!

1. Sekali melewatkan sarapan akan menjadi kebiasaan. Dan jika dibiarkan bukan tak mungkin dietmu gagal

Kebiasaan salah melewatkan sarapan via images.f2fcdn.net

Sarapan sangat penting untuk kesehatan tubuh, termasuk salah satu penunjang untuk membuat tubuh kamu langsing ideal. Sarapan yang terlewat satu atau dua kali mungkin tak mengapa, namun jika kamu terus melakukannya maka program diet yang kamu canangkan bisa terancam gagal.

Saat kamu lupa tidak sarapan, kamu justru sedang menghadapi masalah besar yang akan menimpamu. Kamu akan merasa sangat lapar di siang hari dan akibatnya tentu saja porsi makan siangmu menjadi berlebih. Bahkan bukan tak mungkin kamu bakal menambah cemilan bergula tinggi saat itu

2. Niat hati ingin cepat langsing, tapi makan terlalu sedikit malah akan membuat tubuhmu kembali melar

Percaya gak percaya, terlalu sedikit makan justru membuat tubuhmu mudah untuk mengembang. Meskipun sedang diet, tubuhmu juga memerlukan makanan dan gizi seimbang. Jadi porsi makan yang sedikit akan membuat kamu kekurangan energi sehingga mengakibatkan kamu melakukan pelampiasan makan lebih banyak di waktu lain.

Tak hanya itu, makan porsi sangat sedikit juga akan membuat tubuh lambat melakukan metabolisme yang berdampak pada berat badan yang akan meningkat.

3. Sesuatu yang kurang atau berlebihan memang tak baik. Termasuk tidur yang terlalu berlebihan atau kurang akan membuat diet gagal total

Tidur berlebihan via hellosehat.com

Pola tidur yang buruk bisa berakibat fatal untuk tubuh lho, terlebih untuk kamu yang sedang melakukan program diet. Pasalnya, tubuh memerlukan pola serta waktu tidur yang seimbang untuk membentuk tubuh langsing ideal.

4. Sulitnya mengontrol jumlah makanan di malam hari juga tak baik untuk program diet ketatmu

Mungkin kamu tipe orang yang suak nonton tv atau internetan di malam hari. Nah kalau sudah begini, kamu akan lupa waktu sehingga tanpa sadar kamu melakukan aktivitas tersebut sambil ngemil. Ngemil memang penghilang kantuk dan bosan nomor satu. Tapi kalau keterusan kurang baik juga kan?

Jika kamu masih punya kebiasaan ngemil karbohidrat atau makanan berlemak di malam hari, bukan tak mungkin program dietmu tidak akan berhasil.

5. Meskipun sangat lapar, makan berlebihan bisa membuat kamu lupa akan timbangan

Makan berlebihan via 4.bp.blogspot.com

Eits, meskipun kamu sedang dalam keadaan lapar berat, melampiaskan rasa lapar dengan makan terlalu banyak jelas tidak baik bagi program dietmu. Diet yang sudah kamu rencanakan matang bisa gagal gara-gara kamu tidak bisa mengontrol nafsumum sendiri. So, hati-hati ya.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Tips Perawatan Bahan Kulit untuk Interior Mobilmu

Diserang Stres? 4 Alternatif Hobi Ini Patut Kamu Coba!