in

5 Barang Ini Wajib Ada di Tas, Tapi Paling Sering Diabaikan

Ada beberapa barang wajib yang harus selalu berada di tasmu

CakapCakap – Wanita seringkali membawa tas kemana-mana. Tas tersebut digunakan untuk membawa berbagai barang mulai dari peralatan make up hingga barang untuk pekerjaan. Meski demikian, tak jarang jika barang-barang tersebut lantas menenuhi tas. Maka dari itu, Cakap People harus memilah mana barang yang penting dan tidak boleh tertinggal serta barang mana yang tak penting untuk ditinggal di rumah.

Nah, berikut ini adalah beberapa barang wajib yang sebaiknya selalu siap di dalam tas kamu.

1. Obat pusing

Ilustrasi obat via freepik.es

Cuaca yang tidak menentu bisa menyebabkan pusing tiba-tiba.  Pusing bisa menyebabkan rasa tidak ny aman sehingga perlu disingkirkan. Untuk itu, kamu bisa mengonsumsi obat pusing yang kamu bawa jika sewaktu-waktu diperlukan. Salah satu obat pusing yang bisa kamu bawa adalah paracetamol.

2. Hand sanitizer

Hand sanitizer via facetofeet.com

Selanjutnya adalah hand sanitizer. Barang yang satu ini digunakan untuk menjaga tangan kamu agar selalu bersih. Jangan sampai wajah kamu berjerawat lantaran tangan yang kurang bersih sembarangan menyentuh wajah ya. Kamu bisa membawa hand sanitizer yang ukuran kecil untuk travel sehingga tidak memenuhi tempat di tas.

3. Pembalut

Ilustrasi pembalut via detik.com

Kamu harus tahu jika datangnya haid memang bisa dikira-kira namun pastinya tidak terduga. Untuk itu, tidak ada salahnya jika kamu selalu siap membawa pembalut kapan saja dan dimana saja. Begitu datang bulan datang, kamu bisa segera menggunakannya tanpa harus bingung mencari di mana tempat yang menjual pembalut.

4. Pulpen

Pulpen via blog.cicil.co.id

Pulpen bisa tiba-tiba dibutuhkan terutama saat kamu ingin mencatat atau mengisi formulir. Meski demikian, pastikan jika pulpen yang kamu bawa tertutup rapat ya. Jangan sampai pulpen yang kamu bawa tidak ada tutupnya hingga membuat coret-coretan kecil di tas kamu.

5. Plester

Plester luka via seruni.id

Kamu juga sebaiknya membawa plester untuk berjaga-jaga lho! Tidak perlu membawa banyak-banyak namun cukup beberapa buah saja. Jika suatu saat kamu lecet karena beberapa hal, kamu bisa segera mengaplikasikan plester tersebut pada luka.

Nah beberapa benda di atas sebaiknya tidak lupa Cakap People bawa di dalam tas ya. Siapa tahu kamu membutuhkannya sewaktu-waktu tanpa harus kebingungan cari kesana kemari.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Keren! Dokter di Cina Berhasil Lakukan Operasi Otak Jarak Jauh

Ashafina, Siswa asal Indonesia yang Harumkan Bangsa di Kanada