in

5 Barang Mewah Ini Sering Jadi Incaran Investasi, Kegemaran Para Artis!

CakapCakap – Dengan perkembangan zaman yang serba cepat seperti sekarang ini, semakin banyak bermunculan jenis investasi yang bisa membantu impian Cakap People untuk cepat kaya.  Ada banyak barang yang bisa jadi investasi masa depan.

Beberapa orang memilih menggelontorkan uangnya di reksadana ataupun emas batangan. Namun beberapa lainnya seperti halnya para seleb juga mengalokasikan kekayaannya ke investasi barang mewah. Apa saja barang yang sering jadi investasi para seleb dan kebanyakan orang saat ini? Berikut di antaranya.

1. Perhiasan

Diaomond. Image by ColiN00B on Pixabay

Perhiasan menjadi salah satu investasi yang diminati oleh banyak orang. Bukan hanya kaum hawa saja namun juga para pria. Dengan desain menarik dan bahan dari emas atau batu mulia yang lain, membuat perhiasan dihargai dengan harga yang fantastic. Beberapa merek perhiasan yang banyak diminati antara lain adalah Tiffany & co, Frank& co, caritier dan lain-lain.

2. Dress atau suit

Ilustrasi kenakan dress. Image by maya_7966 on Pixabay

Investasi bawang mewah selanjutnya adalah dress atau suit. Banyak merek kenamaan yang hanya mengeluarkan 1 produk untuk setiap season-nya dan pada season berikutnya, produk yang dijual tidak akan lagi sama. Hal inilah yang membuat drees atau suit tersebut dijual dengan harga yang tinggi.

3. Sepatu

Koleksi sepatu bisa jadi investasi. Image by noskill1343 on Pixabay

Sepatu merupakan salah satu produk yang bisa dijadikan sebagai ladang investasi. Bahkan jika kamu kebetulan memiliki sepatu keluaran dari brand ternama dengan edisi terbatas, maka hal ini bisa dijadikan sebagai ladang uang yang baru.

Para pecinta sepatu merek-merek tertentu, terkadang tidak pikir panjang dalam mengeluarkan uangnya agar bisa mendapatkan salah satu barang keluaran dari brand yang disukai.

4. Jam tangan

Jam tangan. Image by SplitShire on Pixabay

Selanjutnya ada jam tangan yang bisa dijual dengan harga sangat tinggi karena saking langkanya atau bahkan karena merupakan keluaran dari brand kenamaan. Beberapa orang bahkan rela merogoh kocek dalam untuk mempercantik penampilan dengan jam tangan mewah.

5. Tas

Aurel Hermansyah kenakan tas branded via stylo.grid.id

Tas juga menjadi salah satu produk investasi yang banyak digemari. Ada beberapa brand tas kenamaan yang ketika dijual bisa mencapai harga ratusan juta hingga miliaran rupiah.

Jika ingin melakukan investasi pada barang mewah, akan lebih baik jika kamu memiliki model yang tidak basi dimakan zaman. Selanjutnya jangan lupa untuk dirawat dengan baik. Dua poin penting ini sangatlah penting Cakap People perhatikan demi menjaga keberadaan barang investasi.

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Gara-gara Dendam pada Agensi SEO, Pemuda Australia Ini Sukses Jadi Miliarder

Siap-Siap! Xiaomi Redmi Note 7 Bakal Segera Meluncur di Indonesia